Connect With Us

Panwaslu: Andre Taulany Bawa Kuitansi Honor Menghibur Ismet

| Senin, 17 Januari 2011 | 19:11

Andre Taulany (dens / dira)

TANGERANGNEWS-Panwaslu Tangerang Selatan telah memeriksa calon Wakil Walikota Tangsel Andre Taulany, atas tudingan kampanye terselubung di Pendopo Bupati. Panwaslu mengatakan, Andre memang menghibur sebagai artis Opera Van Java (OVJ) dengan bukti kuitansi honor menghibur.

"Setelah kami tanya sekitar 1-2 jam. Dia (Andre) membawa serta undangan untuk mengisi acara di Pendopo Bupati Tangerang, kuitansi pembayaran untuk mengisi acara hiburan. Itulah klarifikasi Andre ke kami," ujar Ketua Panwaslu Tangsel Sarono Budiharjo di Kantor Panwaslu Tangerang Selatan, Senin (17/1/2011).

Hasil klarifikasi ini, menurut dia akan dibawa ke rapat pleno internal. Pleno akan memutuskan apakah pengaduan soal kampanye terselubung ini akan diteruskan, atau tidak.

"Ya semua tergantung di rapat internal, yang pasti klarifikasi ini saya akan bawa ke rapat dulu.  Jadi belum ada keputusan apa-apa sampai kami mengeluarkan hasil rapat pleno yang akan kami gelar 1-2 hari ke depan," terangnya.

Sarono menyatakan, Andre juga mengaku tidak hanya diundang oleh Bupati Tangerang. Pihak Andre bersama tim OVJ sering juga beberapa waktu lalu mengisi acara di sejumlah daerah.

"Ya, dia mengaku ke sana sebagai artis bukan sebagai calon wakil walikota," terangnya.

Sebelumnya, Andre Taulany, memenuhi panggilan Panwaslu Tangsel, terkait foto dia bersama Bupati Tangerang Ismet Iskandar. Panwas juga melanjutkan laporan LSM yang menilai Opera Van Java (OVJ) dimanfaatkan untuk kampanye. Andre siap jika nanti ada sanksi.

Andre membenarkan kalau foto-foto yang didapat oleh si pelapor ke Panwas, adalah benar fotonya dengan Ismet Iskandar. Menurutnya, dia datang untuk melawak di Pendopo, di depan PNS dan ibu-ibu PKK, sebagai artis OVJ. (dtk/dira)

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

BANTEN
Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Permudah Akses Pembayaran Listrik, Srikandi PLN Banten Kenalkan Program Yarling

Sabtu, 18 Mei 2024 | 09:28

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan PLN melalui kemudahan akses pembayaran listrik dengan program Pembayaran Keliling (Yarling).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill