Connect With Us

Djauhari Hidayat : Saya Harap Disini Cuma Tiga Bulan Saja...

| Selasa, 25 Januari 2011 | 17:47

Djuhari Hidayat dilantik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah untukmenjadi penjabat Wali Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS- Djuhari Hidayat penjabat Wali Kota Tangsel  menargetkan dalam waktu kurun waktu tiga bulan dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Tangerang Selatan, Banten.
   
"Meski dalam SK Mendagri bila saya menjabat selama kurun waktu satu tahun. Saya harapkan dalam kurun waktu tiga bulan kedepan, Kota Tangsel dapat memiliki wali kota dan wakil wali kota terpilih," kata Penjabat Wali Kota Tangerang Selatan, Hidayat Djuhari kepada wartawan dalam jumpa persnya di Aula Wali Kota, Selasa.
   
Hidayat mengatakan, tugasnya pokoknya selama menjabat Wali Kota Tangerang Selatan berdasarkan SK Mendagri yakni membantu terselenggaranya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota hingga terpilihnya yang definitif.

Kemudian, membantu menyelenggarakan pemerintahan daerah. "Tugas pokok saya hanya dua yakni menyelenggarakan Pemilu dan menyelenggarakan pemerintahan yang ada. Semoga, keduanya dapat berjalan lancar," katanya.
   
Hidayat juga menuturkan, bila kultur budaya Kota Tangerang Selatan sangat berbeda dengan daerah di Provinsi Banten lainnya. Sebab, Hidayat menuturkan, bila dirinya sebelumnya pernah menjadi Pjs Wali Kota di Cilegon pada tahun 2005 dan Pjs Bupati Lebak pada tahun 2008.
   
"Kini, tahun 2011, saya menjabat sebagai Pjs Wali Kota Tangerang Selatan. Daerahnya berbeda sekali dengan kedua daerah yang pernah saya pimpin. Jadi, sarat tantangan besar," katanya. (DIRA DERBY)

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill