Connect With Us

Usai Disalatkan di UIN Ciputat, Ketua Dewan Pers Dimakamkan di Makam Pahlawan Kalibata

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 September 2022 | 10:01

Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra saat dibopong untuk dimakamkan di Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin 20 September 2022, pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Ketua Dewan Pers Prof Azyumardi Azra diberangkatkan ke Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta untuk dimakamkan, Selasa 20 September 2022, pagi.

Almarhum sebelumnya disalatkan Auditorium UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat ikut Salat Jenazah, namun tidak ikut dalam rombongan pemakaman.

Baca Juga:

Inalillahi, Ketua Dewan Pers Meninggal Dunia saat Dirawat di RS Malaysia

Peti jenazah yang masih diselimuti bendera merah putih itu pun, dibopong oleh ratusan orang keluar dari Auditorium UIN. Kepergian mobil jenazah yang membawa jasad Prof Azyumardi Azra terus diiringi lantunan salawat dan tauhid.

Sejumlah mobil sejumlah pejabat turut ikut ke pemakaman mengekor di belakang mobil jenazah.

Dalam rombongan tersebut ada Menkopolhukam Mahfud MD, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasruddin Umar, Rektor UIN Syarif Hidayatullah Amany Lubis.

Arus lalu lintas pun sempat dilakukan skema pelancaran, agar rombongan jenazah Prof Azyumardi Azra lancar sampai pemakaman Kalibata.

 

BISNIS
Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Gaet Influencer untuk Promosikan Brand Lebih Mudah dengan KOL.ID

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:07

Influencer atau KOL (Key Opinion Leader) merupakan individu yang memiliki pengaruh besar di media sosial lantaran banyak pengikut yang dapat dipengaruhi pandangannya mengenai berbagai topik, termasuk produk atau brand.

BANTEN
 Pemprov Banten Salurkan Daging Kurban untuk Anak Stunting

Pemprov Banten Salurkan Daging Kurban untuk Anak Stunting

Selasa, 18 Juni 2024 | 15:47

Selain untuk masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten juga memberikan daging sapi kurban kepada keluarga dengan anak berisiko stunting maupun anak stunting melalui Dapur PKK.

PROPERTI
Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Jadi Pusat Otomotif di Gading Serpong Tangerang, BEZ Auto Center Diluncurkan 

Kamis, 13 Juni 2024 | 20:35

Pusat otomotif terpadu BEZ Auto Center besutan Paramount Land, yang berlokasi di Illago Grande, Gading Serpong, resmi diluncurkan pada Selasa, 11 Juni 2024.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill