Connect With Us

Akibat Mengantuk, Satu Unit Motor Tossa Terjun Bebas ke Kali Puri Serpong Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 25 Maret 2023 | 12:54

Satu unit sepeda motor tossa terjun ke bantaran kali Puri Serpong 1 diduga akibat pengendara mengantuk, Jumat 24 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Seorang pengendara motor tossa roda tiga terjun bebas ke Kali Puri Serpong 1, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 24 Maret 2023, sekitar pukul 21.02, malam. Seorang pria paruh baya tengah mengendarai sepeda motor tossa dengan tujuh kardus barang angkutan.

Diduga akibat mengantuk, pemotor pun oleng dan tidak mampu mengendalikan kendaraanya hingga kebablasan menuju arah kali Puri Serpong.

"Ada bapak-bapak mengendarai motor tossa dan membawa barang 7 kardus min, tapi bapak-bapaknya ngantuk dan belok tiba-tiba bablas ke kali di Puri Serpong 1 Blok E1 jalan utama," demikian tulis warganet seperti dikutip dari akun Instagram @tangsel.info, Sabtu 25 Maret 2023.

Tampak dalam foto yang beredar, motor tossa berwarna merah tersebut telah masuk ke dalam bantaran kali Puri Serpong dan terendam air sungai.

Meski begitu, kondisi dari pemotor dikabarkan baik-baik saja dan hanya mengalami luka ringan, sementara motor yang jatuh terperosok ke dalam sungai pun telah dievakuasi.

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill