Connect With Us

Om Telolet Om Viral Lagi, Sekumpulan Bocah Menunggu Bus di Pintu Keluar Tol Pamulang Demi Diklakson Sopir 

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 20 Mei 2023 | 16:23

Sekumpulan bocah menunggu bus melintas untuk merekam suara klakson di pintu keluar tol Pamulang Tangerang Selatan (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah bocah menunggu kedatangan bus di pintu keluar Tol Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) hingga larut malam demi konten "Om Telolet Om" untuk diunggah di media sosial.

Para bocah tersebut mengerubungi tepi jalan lampu merah pintu keluar atau exit tol Pamulang sembari menyiapkan ponsel genggamnya.

Saat bus melintas, sekumpulan bocah tersebut akan berteriak meminta sopir membunyikan klakson busnya yang khas.

Ketika sopir bersedia membunyikan klakson, bocah-bocah itu akan bersorak dan berjoget ria sambil merekam bunyi klakson bus tersebut.

Fabian, salah satu bocah perekam bus telolet mengatakan, aksi yang telah lama digelutinya itu dilakukan hanya untuk kesenangan semata.

"Mencari kesenangan sendiri, daripada di rumah enggak melakukan apa-apa, mending di sini bareng teman-teman," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Inews Buletin pada Minggu, 20 Mei 2023.

Usai merekam video klakson bus telolet, kata Fabian, mereka akan langsung membagikannya ke grup WhatsApp bus mania dan mengunggahnya ke media sosial.

Pintu keluar tol Pamulang dipilih lantaran bus-bus tersebut  biasanya banyak melintas menuju ke terminal Pondok Cabe usai melakukan perjalanan jauh.

Namun, terkadang aksi bocah-bocah tersebut menimbulkan kemacetan panjang dari arah Ciputat menuju Pamulang lantaran memadati area jalan raya. Terlebih, tidak ada petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi.

WISATA
5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

5 Kuliner Pernah Viral di Kota Tangerang, Nomor 1 Milik Mantan Pramugari 

Kamis, 13 Juni 2024 | 10:44

Kuliner di Kota Tangerang selalu menarik perhatian, dari yang legendaris hingga yang unik dan lezat, sering kali menjadi viral di media sosial.

TEKNO
Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Jangan Beli Infinix Note 40 Sebelum Baca 11 Fitur Unggulannya, Nomor 6 Mirip iPhone 

Selasa, 11 Juni 2024 | 10:27

Infinix Note 40 menjadi merupakan salah satu seri ponsel terbaru dari Infinix, Note 40 menawarkan sejumlah fitur menarik yang meningkatkan produktivitas dan kenyamanan penggunaan.

TOKOH
Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Inspiratif, Cerita Abah Dindin Pendiri Yayasan Kumala Naungi dan Didik Anak-anak Jalanan

Sabtu, 15 Juni 2024 | 22:08

Dindin Komarudin, akrab dikenal sebagai "Abah Dindin," telah mendirikan rumah singgah bernama "Yayasan Kumala" sejak tahun 2004 untuk membantu anak-anak jalanan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill