Connect With Us

Angan AKP Teddy Sudah Tercapai

| Minggu, 8 Mei 2011 | 23:47

Almarhum AKP Teddy. (tangerangnews / dra)



TANGERANG-Keinginan AKP Teddy Effendy ,35, untuk menyenangkan hati ibundanya, Ice Maryani 60, tercapai sudah. Teddy sudah mewujudkan angannnya memberikan kado ultah.

Demikian yang dikatakan Taufik ,33, adik AKP Teddy, sekitar satu bulan sebelum meninggal Teddy sempat memberikan kado ulang tahun kepada Ibunda tercinta di Bandung. Padahal, ulang tahun sang Ibu baru akan dilaksanakan pada 26 Mei mendatang.

"Kakak saya pernah bilang mau kasih hadiah kepada ibu. Saya kurang tahu kapan kasihnya, tapi Ibu  bilang kakak sudah beri hadiah sebulan lalu," ucap Taufik, kepada wartawan di rumah duka, Komplek Graha Raya Cluster Fedora, Blok J 18, No 21, Paku Jaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (8/5).

Seperti diketahui, Teddy  tewas bersama istrinya, Irma ,35, dan anaknya, Rafli ,6, dalam kecelakaan pesawat Merpati MA 60, di perairan Kaimana, Sabtu (7/5). AKP Teddy merupakan anak pertama dari pasangan Bambang Sujianto ,65,dan Ice Maryani ,60. Teddy memiliki dua saudara kandung, yakni Taufik .33, dan Tania Agustina ,20,.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Warta Kota,  AKP Teddy dikenal sebagai anak yang berbakti dan sangat membanggakan bagi saudara-saudaranya. Dia juga dikenal sebagai orang yang sayang kepada adik-adiknya.

"Saat berdua dengan Teddy, kami sering berbicara soal kondisi keluarga. Dia sosok yang sangat membanggakan," ucap Taufik.

Suasana duka menyelimuti rumah duka. Menurut Taufik, terakhir bertemu kakak sulungnya itu sekitar satu tahun lalu, di Bandung. "Kaalau telepon sih sering," ujarnya.

Menurut Taufik,  semasa hidupnya AKP Teddy dikenal sebagai anak yang berbakti dan ingin menyenangi keluarga, khususnya ibu tercinta. "Dia sempat mengajak kedua orangtua saya jalan ke Papua," katanya.

Menurut Taufik, AKP Teddy terbang ke Sorong  untuk menjemput istri dan anaknya. Dari Sorong, mereka terbang dengan pesawat Merpati menuju Kaimana. Namun belum sempat mendarat, pesawat
Itu kandas. "Tidak ada firasat apa-apa. Semua berjalan dengan normal," ujarnya.(DRA)
TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill