Connect With Us

Tawuran 2 Kelompok Remaja di Ciputat Tangsel Dipicu Saling Ejek saat Bangunkan Sahur

Yanto | Selasa, 9 April 2024 | 07:55

Tawuran antar kelompok remaja di Ciputat, Kota Tangsel, Senin 8 April 2024, dini hari. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tawuran antar dua kelompok remaja di Jalan Pendidikan, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin 8 April 2024, dipicu karena saling ejek saat membangunkan sahur.

Tawuran antar remaja tersebut sempat terekam dalam video amatir. Karena saling serang menggunakan senjata tajam di waktu saur, puluhan remaja menyerang kampung lain dengan membawa temannya sekitar 100 orang.

Supriyadi, Ketua RW 05, Kompleks Kompas, Ciputat, menjelaskan tawuran tersebut terjadi antara remaja dari Kompleks Kompas dengan Kompleks Nurul Huda.

Awalnya, sejumlah remaja dari Kompleks Kompas itu sedang keliling membangunkan sahur. Kemudian, diduga mereka diejek oleh remaja Kompleks hingga tersinggung dan terjadilah keributan.

"Sempat terjadi pemukulan juga dalam keributan itu. Tetapi saya sebagai Ketua RW 05 mendamaikan keduanya biar tidak terjadi kerusuhan kembali. Kedua belah pihak bersepakat untuk damai," jelasanya, Selasa 9 April 2024.

Namun ternyata teman-teman korban merasa tidak terima rekannya babak belur. Akhirnya terjadi bentrok susulan dengan massa yang lebih banyak dari kedua belah pihak. Bahkan mereka membawas senjata tajam seperti celurit dan parang.

Nando warga sekitar mengaku merasa resah dengan aksi tawuran yang dilakukan antar kelompok remaja tersebut. Padahal kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai dengan membuat surat perjanjian.

"Susah didamaikan tapi malah tambah ricuh, sampai ada gerobak pedagang rusak karena lemparan batu. Ini sangat menganggu ketertiban, apalagi di bulan puasa," ujarnya.

Ia berharap aparat Polsek Ciputat mengambil sikap tegas dengan menindak para pelaku tawuran tersebut, supaya kedepannya masyarakat sekitar bisa hidup tentram dan damai.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Polres Tangsel Iptu Krisna saat dikonfirmasi mengenai kejadian ini belum bisa memberikan keterangan.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Belum Ada Lawan, Benyamin Siap Lawan Kotak Kosong di Pilkada Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 12:08

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, tinggal menghitung beberapa bulan lagi. Namun sejauh ini, belum tampak ada tanda-tanda kandidat penantang sang petahana, Benyamin Davnie.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill