Connect With Us

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Yanto | Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (@TangerangNews / GAS2.org)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa yang terjadi pada Selasa 16 April 2024 pagi itu, mengakibatkan kedua korban mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika itu korban pria berinisial AS, 48, tengah melaju dari arah Nusaloka BSD menuju Ciater, melalui Jalan Letnan Sutopo.⁣⁣

Sesampainya di TKP, AS mengambil jalur kanan untuk berputar balik di depan Ruko Barcelona. Lalu, datang dari arah yang sama kendaraan sepeda motor matik yang dikendarai saudari NQ, 24. 

"Diduga karena kurang konsentrasi kedua kendaraan tersebut terlibat kecelakaan," kata Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil.

Akibat kecelakaan itu, kedua sepeda motor terjungkal hingga pengendaranya terkapar di jalan. AS terluka di bagian wajah, sedangkan NQ mengalami luka di bagian kepala.⁣

"Dari kejadian tersebut kedua korban dilarikan ke rumah sakit. Kasus kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Tangsel," tambah Agil.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill