Connect With Us

Benyamin Davnie Jajaki Semua Parpol untuk Koalisi di Pilkada Tangsel 2024

Yanto | Rabu, 1 Mei 2024 | 11:58

Benyamin Davie saat mengembalikan formulir pendaftaran ke PDIP untuk mendapat dukungan dalam Pilkada Tangsel 2024, Selasa 30 April 2024, malam. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Benyamin Davnie mengaku hampir semua partai politik (parpol) dijajakinya, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangsel tahun 2024, sebagai petahana.

Ia mengaku tengah menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi dengan Partai Golkar, yang sebelumnya sudah memberikan mandat padanya sebagai bakal calon wali kota.

"Hampir semua kita membuka komunikasi dengan partai politik lainnya, untuk berkoalisi dengan Golkar dalam menghadapi Pilkada Kota Tangsel," kata Benyamin saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPC PDIP Kota Tangsel, Serpong, Selasa 30 April 2024, malam.

Selanjutnya, dia juga mengaku mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan untuk menjajaki peluang berkoalisi di Pilkada Tangsel.

Meski dirinya sudah mendapat mandat dari DPP Partai Golkar, ia mengaku akan mengikuti seluruh tahapan penjaringan yang akan dilakukan oleh PDI Perjuangan Kota Tangsel. 

"Sudah kantongi surat tugas dari DPP Golkar, ya tetap harus mendaftar ke partai lain. Ya berharap dapat memenuhi seluruh klasifikasi dan bisa memenuhi persyaratan yang dibuat partai PDIP," tutup Benyamin.

HIBURAN
Tiktoker Zoe Levana Bakal Ditilang Usai Unggah Video Masuk Jalur Transjakarta

Tiktoker Zoe Levana Bakal Ditilang Usai Unggah Video Masuk Jalur Transjakarta

Rabu, 22 Mei 2024 | 08:50

Viral di media sosial seorang Tiktoker, Zoe Levana mengunggah video mobilnya masuk dan terjebak di jalur Transjakarta di kawasan Pluit, Selasa, 21 Mei 2024.

TEKNO
Resmi Beroperasi di Indonesia, Simak Kelebihan dan Kekurangan Internet Starlink

Resmi Beroperasi di Indonesia, Simak Kelebihan dan Kekurangan Internet Starlink

Selasa, 21 Mei 2024 | 12:08

Layanan teknologi internet satelit miliki salah satu orang terkaya di dunia, Elon Musk resmi beroperasi di Indonesia.

BISNIS
Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Redo Luncurkan Revok50, Solusi Anti Aging Tanpa Operasi

Selasa, 21 Mei 2024 | 22:49

Redo Marketing Indonesia, distributor produk estetika medis terkemuka di Indonesia meluncurkan Revok50, skin booster generasi terbaru.

KAB. TANGERANG
Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Lewat Si Cepot, Pemkab Tangerang Sosialisasikan Pembayaran PBB Digital 

Selasa, 21 Mei 2024 | 20:30

Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony menggelar sosialisasi sistem informasi cetak PBB online terpadu (Si Cepot) serta pembayaran PBB melalui QRIS di Aula Kantor Kecamatan Tigaraksa pada Selasa, 21 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill