Connect With Us

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Yanto | Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Jari AM, 42, satpam Gereja Immanuel di Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel putus akibat digigit jukir liar, gegara masalah parkir. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

Hal itu dipicu pelaku inisial IN alias Botol, 40, yang tidak terima ditegur korban AM, 42, gara-gara masalah parkir.

Jayadi, rekan korban mengatakan, peristiwa itu terjadi pada 20 Maret 2024, sekitar pukul 20.00 WIB, saat bulan Ramadan.

Awalnya, korban mempersilahkan jamaah Masjid Bintaro Raya yang hendak salat Tarawih parkir di halaman Gereja Immanuel. Hal itu agar kendaraan para jamaah tidak menghalangi pengguna jalan.

"Lalu, pelaku yang biasa memarkirkan kendaraan di sana tidak terima dan marah-marah, hingga menghina korban dengan kata-kata kasar," ujarnya, saat ditemui TangerangNews, Kamis 2 Mei 2024.

Korban pun menegur pelaku karena melontarkan hinaan. Namun pelaku malah semakin menjadi hingga terjadi adu fisik dengan korban.

Pelaku yang saat itu dalam pengaruh alkohol langsung menggigit jari manis tangan kiri korban hingga putus.

"Kepala pelaku posisinya dipiting oleh korban. Kemudian pelaku gigit jari korban, sampai putus sebagian," terang Jayadi.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel. Sebulan kemudian, pelaku baru ditangkap pada 29 April 2024.

Menurut Jayadi, istri pelaku sempat datang ke lokasi meminta untuk korban mencabut laporan terhadap suaminya agar tidak ditahan di Polsek Pondok Aren.

"Tadi siang istri pelaku pelaku datang temui korban, memohon mencabut laporan sambil menangis, supaya suaminya dilepaskan," katanya.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill