Connect With Us

Polsek Pondok Aren Amankan 20 Motor Berknalpot Brong di Bintaro Tangsel

Yanto | Senin, 6 Mei 2024 | 18:45

Motor knalpot brong dirazia dan diamankan di Polsek Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin 6 Mei 2024. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Aparat Polsek Pondok Aren, Polres Tangsel, menindak tegas 20 sepeda motor yang berknalpot brong pada operasi kejahatan jalanan, demi kenyamanan warga atau penggunaan jalan lainnya. 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menjelaskan operasi tersebut melibatkan 25 personel yang digelar pada Minggu 05 Mei 2024, pukul 00.30 WIB.

“Sasaran kegiatan ini mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, tawuran, kejahatan jalanan serta balap liar,” ujarnya, Senin 06 Mei 2024.

Bambang menjelaskan, pihaknya merazia kendaraan berknalpot brong yang tidak sesuai dengan spesifikasi, karena menjadi salah satu pemicu terjadinya tawuran.

“Motor yang diamankan, mereka harus membawa dokumen surat-surat serta knalpot standar dan diganti di Kantor Polsek Pondok Aren. Knalpot yang lama harus dipotong oleh mereka di depan orang tua dan RT RW saat di kantor polisi,” pungkasnya.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

TEKNO
OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

OPPO Hadirkan Smartphone Terbaru Tahan Guncangan Standar Militer

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:51

Kabar gembira bagi para pencinta smartphone OPPO di Indonesia! Salah satu model terbaru OPPO A60, dikabarkan akan segera hadir di tanah air dalam waktu dekat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill