Connect With Us

Pimpin Apel Harkitnas, Wali Kota Tangsel Ajak ASN Doakan Korban Pesawat Jatuh di BSD

Yanto | Senin, 20 Mei 2024 | 17:20

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie ajak ASN doa bersama untuk korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD, pada Minggu 19 Mei 2024, kemarin. (@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel untuk mendoakan korban jatuhnya pesawat latih di Lapangan Sunburst, BSD, pada Minggu 19 Mei 2024, kemarin.

Hal tersebut disampaikan saat menjadi pembina Apel Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tingkat Tangsel di Puspemkot Tangsel, pada Senin 20 Mei 2024.

"Kita sangat prihatin atas kecelakaan pesawat latih kemarin, mari kita doakan seluruh korban," ucap Benyamin.

Selanjutnya, Benyamin juga mengapresiasi langkah cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) maupun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Tangsel, dalam membantu proses evakuasi korban dan juga serpihan pesawat.

"Saya apresiasi kecepatan kita memberikan bantuan teknis dari teman-teman perangkat daerah saat itu," ujarnya.

Tentunya, hal ini menjadi komitmen bersama ASN Tangsel dalam memberikan pelayanan publik semaksimal mungkin.

"Tanpa melihat nomor induk pegawainya, tanpa melihat status pegawainya, tanpa melihat pangkatnya, tanpa melihat jabatannya. Kita semua yang menggunakan atribut kepegawaian harusnya memiliki visi yang sama. Mempunyai sebuah kesadaran yang sama. Tugas kita sebagai aparatur memberikan pelayanan publik," terang Benyamin.

Publik yang dimaksud kata Benyamin, tidak harus berjumlah banyak. Tetapi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing aparatur.

"Publik dalam jumlahnya besar, maupun kecil, itu tetap disebut publik. Oleh karenanya, saya ingin mengajak seluruh ASN Tangsel untuk tingkatkan lagi, cara-cara kita, strategi kita, waktu kita, perhatian kita untuk memberikan pelayanan kepada lingkungan dimana kita bertugas," pesannya.

BANDARA
Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Bandara Soekarno-Hatta Salurkan Hewan Kurban ke 12 Lokasi di Tangerang

Minggu, 16 Juni 2024 | 20:14

Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar wilayah Tangerang, dengan menyalurkan bantuan hewan kurban di momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 H.

BANTEN
Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Listrik Andal Selama Perayaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah di Banten 

Senin, 17 Juni 2024 | 16:52

Perayaan Hari Raya Idul Adha 2024 di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten berlangsung dengan lancar dan aman, sehingga masyarakat dapat melaksanakan salat dan kegiatan kurban pada Senin, 17 Juni 2024.

TANGSEL
Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minivan Tabrak Pembatas Jalan di Jalan Raya Serpong Tangsel, Pengemudi Tewas

Minggu, 16 Juni 2024 | 19:00

Satu unit mobil jenis minivan mengalami kecelakan tunggal di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan itu mengebabkan pengemudi wanita berinisial A, 41, tewas.

KOTA TANGERANG
Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Tips Aman Mengonsumsi Daging Kurban dari Ahli Gizi Tangerang 

Senin, 17 Juni 2024 | 09:25

Hari Raya Iduladha biasanya identik dengan pemotongan dan pembagian daging kurban, baik sapi maupun kambing.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill