Connect With Us

Diduga Kurang Konsentrasi, Pemotor Cantik Luka-luka Usai Tabrak Pagar Ruko di BSD Tangsel

Yanto | Jumat, 14 Juni 2024 | 13:20

Kondisi pengendara wanita dan motornya usai mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pahlawan Seribu, tepatnya di dekat Mal BSD Plaza, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Jumat 14 Juni 2024 pagi. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wanita cantik pengendara motor matic mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pahlawan Seribu, tepatnya di dekat Mal BSD Plaza, Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 14 Juni 2024 pagi.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan AKP Agil Sahril mengatakan peristiwa yang dialami FF, 27, itu terjadi pada pukul 06.10 WIB. 

Berdasarkan keterangan saksi, awalnya korban yaang mengendarai Yamaha NMax nopol F-4970-FHN melaju dari arah Gading Serpong hendak menuju ke arah Teras Kota BSD.

"Sesampainya dekat Mal BSD Plaza, diduga korban melaju dengan tidak konsentrasi dan kurang hati-hati, sehingga menabrak pagar ruko dan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (Out Of Control)," ujarnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas, FF mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala. Sedangkan sepeda motor maticnya mengalami kerusakan pada bagian depan dan lecet body pada bagian sebelah kanan.

"Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Columbia Asia BSD, untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut. Kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel," terang Agil.

SPORT
Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Persiapan Liga 1 2024/2025, Persita Boyong Bek Lulusan Akademi Atletico Madrid 

Jumat, 12 Juli 2024 | 11:35

Dalam rangka menatap kompetisi Liga 1 musim 2024/2025, klub Persita Tangerang mulai melengkapi amunisinya.

KOTA TANGERANG
House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

House of Metamorfit Hadir di Alam Sutera Tangerang, Tawarkan Fasilitas Gym untuk Anak

Sabtu, 13 Juli 2024 | 22:38

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) kini hadir di kawasan Alam Sutera, Kota Tangerang. Yang berbeda dari sarana olahraga ini adalah tersedianya fasilitas pelatihan gym untuk anak-anak melalui HOM Kids Academy.

MANCANEGARA
Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Pengamat Sebut Kartun Upin & Ipin Jadi Alat Propaganda Malaysia 

Senin, 8 Juli 2024 | 15:32

Kartun Upin & Ipin yang memiliki banyak penggemar di Indonesia disebut sebagai alat propaganda dari Negeri Jiran Malaysia.

NASIONAL
Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Waspada Penipuan, PLN Beri Tips Aman Layanan Kelistrikan 

Minggu, 14 Juli 2024 | 12:02

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengimbau masyarakat agar waspada terhadap berbagai penipuan yang mengatasnamakan PLN.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill