Connect With Us

Rani Juliani Ngaku Ketetangga Pramugari, Zulkarnaen Pilot

| Selasa, 5 Mei 2009 | 17:24

TANGERANGNEWS- Rani Juliani,22, istri ke-3 Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen mengaku kepada tetangganya bekerja sebagai pramugari sementara Nasrudin adalah pilotnya. Tito pemilik butik di depan rumah Rani mengatakan, Rani dengan malu-malu mengatakan kepada dirinya dan tetangga bekerja sebagai pramugari, sedangkan Nasrudin sebagai pilotnya. “Sama tetangga sih bilangnya kerja sebagai pramugari, sedangkan pak Zul diakuinya sebagai pilot. Tetapi saya lupa waktu itu nanya pramugari pesawat apa,” ujarnya Tito Selasa (5/5). Erna teman kecil Rani sekaligus tetangga yang bekerja sebagai kasir di restoran di Padang Golf Modern Land, Cikokol, Kota Tangerang mengaku, meski dirinya mengetahui bahwa Rani bekerja sebagai caddy. “Katanya sih gitu, tetapi saya kan tahu karena satu tempat kerja,” ucap warga Kampung Kosong RT 01/04 No.38 Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. “Padahal saya rekan kerjanya,” katanya. Erna mengatakan, keseharian Rani orangnya termasuk supel bahkan kalau berbicara polos. “Ceplas-ceplos orangnya, makanya saya bingung kok bisa dia terlibat dalam kasus ini,” ucapnya. Meski begitu keseharian Rani dengan di kediamannya berbeda. Rani jika berada di rumah jarang sekali keluar . Erna sendiri baru mengetahui satu tempat kerja dengan Rani setelah bertemu dengan Rani di Padang Golf Modern Land. “Dia menyapa saya, kamu kerja di sini juga Na, lalu saya bilang iya. Kamu kerja sebagai apa di sini, saya kasir teh Rani, “ ucap Erna menirukan pertama kali bertemu Rani ditempat kerjanya. (den)
TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill