Connect With Us

Kota Tangsel dapat WTP dari Wapres

| Selasa, 11 September 2012 | 20:41

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany (Ist / Ist)



TANGERANG
-Pemkot Tangsel mendapatkan penghargaan dari pemerintah atas keberhasilannya memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) berturut-turut selama 2 tahun.
Penghargaan tersebut langsung diberikan Wakil Presiden Boediono kepada Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat rapat kerja nasional akutansi dan pelaporan keuangan pemerintah tahun 2012, pada Selasa (11/9) di ruang rapat kementrian keuangan, Jakarta.
 
Penghargaan tersebut diberikan kepada 134 kementrian, lembaga, pemerintah provinsi dan kota/kabupaten se-Indonesia, termasuk Pemkot Tangerang selatan.

Wapres mengatakan, pengelolaan keuangan negara yang baik membuktikan majunya penyelenggaraan negara, sehingga bagi pemimpin di kementrian, lembaga, pemerintah provinis dan kota/kabupaten yang sudah melaksanakan pengelolaan keuangan yang baik bisa disebut sebagai negarawan.

Kedepan Wapres mengharapkan semakin banyak kementrian, lembaga, pemerintah Provinsi dan kota/kabupaten yang melaksanakan penyelenggaraan negara lebih baik lagi.
Selain Kota Tangerang Selatan, kota/kabupaten lainnya yg juga mendapatkan penghargaan yaitu Kota Tangerang, Solo,Bandung dan Semarang.
 
Sementara itu, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, dengan penghargaan merupakan hasil kerja keras jajaran SKPD yang dipimpinnya. Ia berharap untuk prestasi ini da­pat dipertahankan pada tahun-tahun berikutnya. Ia merasa bersyukur meski Kota Tangsel merupakan wilayah baru namun telah mampu men­dapat predikat WTP. “Ini merupakan hasil kerjasama seluruh SKPD,” ujarnya.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

SPORT
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Pemprov Banten Sediakan Doorprize Buat Penonton

Senin, 29 April 2024 | 19:50

Pemerintah Provinsi Banten turut menggelar nonton bersama (nobar) laga semi final Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia kontra Uzbekistan, Senin 29 April 2024, malam.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill