Connect With Us

Ahli Bekam Tewas di Tempat praktik

| Minggu, 14 Oktober 2012 | 21:37

Mayat ahli bekam. (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Mujiono,38, ahli terapi bekam tewas di kamar tempat praktiknya, Sabtu (13/10) malam. Jasad warga RT 01/02 Kelurahan Jurang Mangu Timur, Podok Aren, itu, ditemukan dalam kondisi terlentang di kasur. Ia menggunakan kaus oblong warna hitam dan celana pendek sebatas lutut.

"Tadi saya ingin mengantarkan makan malam, karena sudah dua hari dia tidak pulang. Namun, pintunya saya ketok-ketok tidak menjawab dan terkunci. Saya pikir suami saya sedang keluar, maka-nya saya tunggu," kata Maria, istri korban.

Setelah menunggu hampir satu jam dan suaminya belum juga datang,  Maria mencoba melihat melalui celah kaca yang tertutup gorden. "Di dalam, saya lihat dia sedang tidur di kamar. Maka saya coba kembali mengetuk pintu," lanjut wanita yang tinggal tidak jauh dari tempat praktik suaminya itu.

Usaha Maria mengetuk pintu, tidak membangunkan pria berpostur gemuk kekar itu.  "Saking kesalnya, pintu akhirnya saya dobrak. Namun, saat saya bangunkan sudah tidak bergerak lagi," jelasnya.

Mujiono, sudah lima bulan menyewa rumah kontrakan milik Alifah.  Selain melayani terapi bhekam, juga menyediakan minyak kelapa murni untuk kesehatan dan kecantikan. "Saya mendengar dari warga, bahwa ada salah satu warga saya yang meninggal di kontrakan," kata Ketua RT 01/02 Kelurahan Jurang mangu Timur, Abdul Kholik.

Mendengar kabar tersebut pria yang biasa dipanggil Apong itu, langsung ke lokasi. "Sampai di lokasi rumah itu sudah penuh oleh warga dan saya langsung melapor ke polisi," lanjutnya.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Pondok Aren Parmono bersama anggotanya langsung menuju ke lokasi. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), belum dapat dipastikan penyebab kematian korban. "Kasus ini akan kami selidiki. Sedangkan jasad korban, kami bawa ke rumah sakit untuk otopsi," katanya.

Menurut Parmono, pada jasad korban ditemukan bekas kop bekam di betis, luka tusuk jarum suntik pada lengan kanan dan luka gores di bahu kanan. "Namun itu belum bisa dipastikan menjadi penyebab kematian korban," lanjutnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill