Connect With Us

Kerjasama dengan MUI, Pemkot Tangsel Berantas Panti Pijat Plus

| Kamis, 20 Desember 2012 | 18:36

Satpol PP tutup panti pijat esek-esek. (tangerangnews / rangga)

 

 
TANGERANG-Maraknya panti pijat plus di Kota Tangsel membuat Pemerintah Kota Tangsel harus bekerjasama dengan Majelis Ulama Indonesia di daerah tersebut.  Bagaimana tidak, bisnis yang seharusnya untuk kesehatan tersebut kini hanya menjadi kedok belaka, padahal dalam prakteknya bisnis ini menyajikan perbuatan asusila. Hal itu pun kerap meresahkan masyarakat hingga melapor kepada Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany untuk segera menutupnya.

“Saya sudah meminta kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Sukanta agar secepatnya melakukan penertiban. Saya harap dia bisa menuntutaskan masalah tersebut,” ujar Airin setelah mendengar keluhan masyarakat dalam Safari Pembangunan di Kecamatan Pamulang, Rabu (19/12).

Airin juga menambahkan, Pemerintah Kota  Tangsel sudah bekerja sama dengan MUI bersama-sama memerangi praktek prostitusi tersebut. “Kami juga sudah menggandeng MUI,” terangnya.

Sekretaris MUI Tangsel Abdul Rojak mengatakan, Pemerintah Kota Tangsel telah berkomunikasi kepada pihaknya. Namun, MUI dalam kapasitasnya, yakni memberikan himbauan. Tetapi untuk penertiban pihaknya  menyerahkan kepada dinas terkait. "Kita sangat mendukung kegiatan penertiban ini. Tetapi tugas kita hanya menghimbau. Ini memang telah mencoreng motto Kota Tangsel,” terangnya. (DNG)
 
TEKNO
Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Baru Seumur Jagung, Fitur Flipside Instagram Bakal Dihapus

Sabtu, 4 Mei 2024 | 12:42

Media sosial di bawah naungan perusahaan raksasa teknologi Meta, Instagram resmi akan menghapus fitur Flipside pada 24 Mei 2024 mendatang.

MANCANEGARA
Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Butuh Hiburan? Coba Kunjungi 5 Tempat Paling Lucu di Dunia 

Jumat, 3 Mei 2024 | 09:51

Tertawa adalah salah satu reaksi alamiah manusia. Biasanya dipicu karena peristiwa atau kejadian lucu sesuai dengan selera humor masing-masing Individu.

KAB. TANGERANG
Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Banjir Luapan Kali Cibeureum, PLN Matikan Sementara Aliran Listrik di Desa Cikande Tangerang

Minggu, 5 Mei 2024 | 08:34

Wilayah pemukiman di Perumahan Taman Cikande, Desa Cikande, Kabupaten Tangerang, Banten, mengalami banjir pada Jumat, 3 Mei 2023, sejak sore hingga malam.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill