Connect With Us

Perampok Toko Emas di Tangsel Berhasil Bawa Emas 1 Kg

| Rabu, 9 Januari 2013 | 20:28

Rampok Toko Emas Sejahtera. (tangerangnews / danang)

 
 
TANGERANG-Pelaku perampokan Toko emas ‘Sejahtera’ yang berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim RT 03/04 Jurang Mangu Timur, Pondok Aren,  Kota Tangsel sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB berhasil membawa emas hasil rampokannya seberat 1 Kg.
“Sekitar 1 kilogram emas berhasil dibawa  mas,” ujar Putri pejaga toko emas tersebut kepada wartawan, Rabu (9/1).
 
 Dirinya juga mengatakan, pelaku sempat menembakan seorang penjaga lainnya. Tetapi tidak kena, malah terkena teralis toko. “Teman saya sempat mau ditembak, memang teman saya mengira itu senjata mainan. Mungkin pelaku ingin menunjukan kalau itu senjata asli,” ujar Putri seraya mengatakan, pelaku melakukan itu setelah berhasil menggasak dan akan melarikan diri.  

Ketika peristiwa itu terjadi, pelaku sebelumnya sempat telihat berada di depan toko berlalu-lalang. Karena saat itu kondisi toko sepi karena sedang hujan, pelaku langsung menodongkan senjata tersebut. “Tukang ojek ada di depan toko, tetapi mereka tidak berani menolong,” ujarnya.  Putri juga membenarkan pelaku berjumlah sekitar dua orang.
 
Sebelumnya, Kapolsek Pondok Aren Kompol Parmono mengatakan, pelaku tidak menggunakan senjata api dalam perampokan tersebut. “Saksi menyatakan, pelaku menggunakan senjata api. Tetapi setelah memeriksa tempat kejadian perkara, faktanya mereka menggunakan airsoft gun,” terangnya. (DNG)
 
 
 
TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill