Connect With Us

Booking Tes Laboratorium dan Radiologi di Siloam Hospitals Bisa Lewat Online

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 27 September 2023 | 05:05

Tes Laboratorium dan Radiologi di Siloam Hospitals. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Grup RS Siloam meluncurkan layanan pemesanan online untuk tes laboratorium dan radiologi. Dengan pemesanan online, pasien dapat langsung datang ke rumah sakit dan masuk dalam antrian express sehingga mengurangi waktu tunggu.

Pada tahun 2018, Grup RS Siloam meluncurkan aplikasi digital bernama MySiloam. Aplikasi ini terus dikembangkan untuk mempermudah perjalanan kesehatan pasien di RS Siloam.

Mulai dari pembuatan janji temu dokter, melakukan perubahan jadwal, memesan layanan medical check-up, melakukan pembayaran di aplikasi, hingga implementasi rekam medis digital (Electronic Medical Record).

Untuk semakin melengkapi layanan kesehatannya, Grup RS Siloam menambahkan fitur pemesanan online untuk layanan laboratorium dan radiologi.

Layanan yang baru diluncurkan hari ini telah terkoneksi dengan 41 RS Siloam untuk mengakomodasi pasien yang ingin melakukan pemeriksaan laboratorium dan radiologi, dengan standar internasional yang tersedia di 23 provinsi di mana Siloam berada.

Masyarakat dapat langsung memesan layanan pemeriksaan laboratorium dan radiologi melalui aplikasi MySiloam maupun melalui website www.siloamhospitals.com.

Melalui layanan baru ini, pasien Siloam maupun pasien baru dalam mendapat akses terhadap tes diagnostik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Grup RS Siloam menyediakan lebih dari 500 parameter tes laboratorium dan radiologi yang dapat dipilih oleh pasien, mulai dari tes rutin sederhana seperti pemeriksaan gula darah atau kolestrol, hingga tes yang lebih mendalam untuk bidang patologi dan onkologi, serta layanan radiologi seperti x-ray, CT-Scan, hingga Magnetic Resonance Imaging (MRI). 

“Pasien yang mau melakukan tes diagnostik sekarang tidak perlu repot datang ke RS Siloam untuk mendaftar. Melainkan bisa memesan tes laboratorium dan radiologi melalui aplikasi maupun website kami," kata dr. Laura Leandra Setiawan, General Manager of Patient Engagement Grup RS Siloam, Rabu 27 September 2023.

Layanan ini juga sudah terintegrasi dengan sistem rekam medis digital Siloam sehingga hasil tes dapat dilihat melalui aplikasi MySiloam.

"Dengan memudahkan pasien mengakses tes diagnostik, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak pasien serta membuat pengalaman berobat semakin mudah dan nyaman,” ujar dr. Laura.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill