Connect With Us

Sempat Viral, Kandang Godzilla Tangerang Kini Sepi Pengunjung

Dimas Wisnu Saputra | Kamis, 2 November 2023 | 03:03

Kondisi Tebing Kandang Gozilla di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang yang sepi pengunjung, Rabu 1 November 2023. (@TangerangNews / Dimas Wisnu Saputra)

TANGERANGNEWS.com-Tebing Kandang Godzilla, di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang yang dulu sempat viral dan ramai kini sepi pengunjung.

Pantauan TangerangNews.com di lokasi pada Rabu, 1 Oktober 2023 pukul 14.40, terlihat tidak ada pengunjung sama sekali yang datang ke tempat wisata itu.

Begitupun, warung-warung yang berada dilokasi pun tidak ada yang berjualan karena sepinya pengunjung. Terlihat hanya ada sekitar lima warga sekitar yang memancing di danau yang berada di dekat tebing.

Walaupun sepi pengunjung, Kandang Godzilla masih terlihat rapih, bersih dan terawat.

"Sepi pengunjung, paling Sabtu atau Minggu itu juga hanya 5-6 orang saja," ucap Aden, warga sekitar yang mengelola Kandang Godzilla.

Aden mengatakan, bahwa dirinya mengelola Kandang Godzilla itu sendirian sejak musim Covid-19 kemarin.

"Tadinya kita berempat, semenjak sepi teman-teman yang lain kerja ke luar, tiap hari masih saya bersihin di sini," pungkasnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill