Connect With Us

Tahun Depan Persita Gunakan Stadion Baru

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Juni 2013 | 15:42

| Dibaca : 3146

Pendukung Persita Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Klub sepak bola Persita akan kembali bermain di stadion baru di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mulai tahun depan. Sebelumnya Persita tidak diizinkan bermain di Stadion Benteng karena kerap terjadi bentrokan antar suporter. #Persita Tangerang

Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Tangerang Eka Bima mengatakan, pembangunan stadion baru di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, saat ini memasuki tahapan pembangunan. Ditargetkan, stadion termegah di wilayah Tangerang tersebut sudah rampung saat Persita memulai kompetisi baru.

"Tahun 2014, Persita akan menggunakan stadion baru. Sehingga, seluruh pemain Persita mendapatkan penuh dukungan dari warga Tangerang dan meraih titel juara. Jika sudah main di kandang sendiri, kita berani pasang target juara tapi saat ini cukup bertahan di ISL," katanya, Selasa (11/6).

Saat ini, kata Eka, Persita menggunakan home base klub lain di wilayah Bandung karena tidak dapatnya izin dari pihak keamanan dan kondisi stadion Benteng Tangerang milik Pemkab Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang. Akibatnya banyak sekali warga Tangerang yang terganjal untuk memberikan dukungan.

"Karena setiap Persita main, banyak sekali terjadi permasalahan oleh pendukung. Menyebabkan adanya desakan agar Persita tidak melakukan pertandingan di Stadion Benteng meski itu milik Pemkab Tangerang," ujarnya.

Eka juga menjelaskan, selama menjalani pertandingan di luar Tangerang, klub mengalami pengeluaran keuangan yang sangat besar. "Bisa diatas sepuluh miliar karena harus sewa lapangan dan perangkat lainnya," katanya.

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar menambahkan, Pemkab Tangerang berharap dengan adanya fasilitas sport center termasuk stadion sepak bola, maka berbagai prestasi dapat diraih. Tak hanya itu, Pemkab Tangerang pun akan membangun Gedung Olahraga di setiap kecamatan. "Prestasinya yang nanti diraih tidak hanya tingkat provinsi atau nasional tetapi internasional," ujarnya.(RAZ)
 
WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

TANGSEL
Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Banjir di Pondok Kacang putus akses ke Ciledug

Rabu, 26 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - Puluhan rumah warga Pondok Kacang Prima, Pondok Aren, Tangerang Selatan terendam banjir pada Rabu (04/26/2017) sore.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor