Connect With Us

Tahun Depan Persita Gunakan Stadion Baru

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Juni 2013 | 15:42

| Dibaca : 3245

Pendukung Persita Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Klub sepak bola Persita akan kembali bermain di stadion baru di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mulai tahun depan. Sebelumnya Persita tidak diizinkan bermain di Stadion Benteng karena kerap terjadi bentrokan antar suporter. #Persita Tangerang

Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Tangerang Eka Bima mengatakan, pembangunan stadion baru di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, saat ini memasuki tahapan pembangunan. Ditargetkan, stadion termegah di wilayah Tangerang tersebut sudah rampung saat Persita memulai kompetisi baru.

"Tahun 2014, Persita akan menggunakan stadion baru. Sehingga, seluruh pemain Persita mendapatkan penuh dukungan dari warga Tangerang dan meraih titel juara. Jika sudah main di kandang sendiri, kita berani pasang target juara tapi saat ini cukup bertahan di ISL," katanya, Selasa (11/6).

Saat ini, kata Eka, Persita menggunakan home base klub lain di wilayah Bandung karena tidak dapatnya izin dari pihak keamanan dan kondisi stadion Benteng Tangerang milik Pemkab Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang. Akibatnya banyak sekali warga Tangerang yang terganjal untuk memberikan dukungan.

"Karena setiap Persita main, banyak sekali terjadi permasalahan oleh pendukung. Menyebabkan adanya desakan agar Persita tidak melakukan pertandingan di Stadion Benteng meski itu milik Pemkab Tangerang," ujarnya.

Eka juga menjelaskan, selama menjalani pertandingan di luar Tangerang, klub mengalami pengeluaran keuangan yang sangat besar. "Bisa diatas sepuluh miliar karena harus sewa lapangan dan perangkat lainnya," katanya.

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar menambahkan, Pemkab Tangerang berharap dengan adanya fasilitas sport center termasuk stadion sepak bola, maka berbagai prestasi dapat diraih. Tak hanya itu, Pemkab Tangerang pun akan membangun Gedung Olahraga di setiap kecamatan. "Prestasinya yang nanti diraih tidak hanya tingkat provinsi atau nasional tetapi internasional," ujarnya.(RAZ)
 
BANDARA
Kereta Tanpa Awak Mulai ditempatkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kereta Tanpa Awak Mulai ditempatkan di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 29 Mei 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Satu bagian Kereta tanpa awak atau automated people mover system (APMS) mulai ditempatkan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Pihak PT Wijaya Karya (Wika) selaku kontraktor proyek memamerkannya melalui instagram resmi milik m

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

KOTA TANGERANG
Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Bazzar Ramadan di Al-Azhom Meriah

Minggu, 28 Mei 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hendak ngabuburit sambil berbelanja, bisa menikmati wisata belanja murah yang ditawarkan oleh 33 stand yang ikut meramaikan gelaran Bazzar Ramadan di pelataran Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, Kecamatan T

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs