Connect With Us

Tahun Depan Persita Gunakan Stadion Baru

Denny Bagus Irawan | Selasa, 11 Juni 2013 | 15:42

Pendukung Persita Tangerang. (tangerangnews / rangga)

 


TANGERANG-Klub sepak bola Persita akan kembali bermain di stadion baru di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang mulai tahun depan. Sebelumnya Persita tidak diizinkan bermain di Stadion Benteng karena kerap terjadi bentrokan antar suporter. #Persita Tangerang

Ketua Harian Pengcab PSSI Kabupaten Tangerang Eka Bima mengatakan, pembangunan stadion baru di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, saat ini memasuki tahapan pembangunan. Ditargetkan, stadion termegah di wilayah Tangerang tersebut sudah rampung saat Persita memulai kompetisi baru.

"Tahun 2014, Persita akan menggunakan stadion baru. Sehingga, seluruh pemain Persita mendapatkan penuh dukungan dari warga Tangerang dan meraih titel juara. Jika sudah main di kandang sendiri, kita berani pasang target juara tapi saat ini cukup bertahan di ISL," katanya, Selasa (11/6).

Saat ini, kata Eka, Persita menggunakan home base klub lain di wilayah Bandung karena tidak dapatnya izin dari pihak keamanan dan kondisi stadion Benteng Tangerang milik Pemkab Tangerang yang berada di wilayah Kota Tangerang. Akibatnya banyak sekali warga Tangerang yang terganjal untuk memberikan dukungan.

"Karena setiap Persita main, banyak sekali terjadi permasalahan oleh pendukung. Menyebabkan adanya desakan agar Persita tidak melakukan pertandingan di Stadion Benteng meski itu milik Pemkab Tangerang," ujarnya.

Eka juga menjelaskan, selama menjalani pertandingan di luar Tangerang, klub mengalami pengeluaran keuangan yang sangat besar. "Bisa diatas sepuluh miliar karena harus sewa lapangan dan perangkat lainnya," katanya.

Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar menambahkan, Pemkab Tangerang berharap dengan adanya fasilitas sport center termasuk stadion sepak bola, maka berbagai prestasi dapat diraih. Tak hanya itu, Pemkab Tangerang pun akan membangun Gedung Olahraga di setiap kecamatan. "Prestasinya yang nanti diraih tidak hanya tingkat provinsi atau nasional tetapi internasional," ujarnya.(RAZ)
 
HIBURAN
Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Spesial Ramadan, Eudora Aesthetic Clinic Tawarkan Promo Ngabuburit Sambil Perawatan Kulit

Senin, 18 Maret 2024 | 18:32

Klinik kecantikan Eudora Aesthetic Clinic menawarkan promo perawatan kulit & tubuh selama Ramadan.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill