Connect With Us

Polres Tangerang Minta Korban Begal di Jatake Lapor Segera

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juli 2015 | 14:18

| Dibaca : 3738

Ilustrasi penembakan (Istimewa / TangerangNews)

 TANGERANG-Korban begal yang bernama Rizal pengendara motor merk Ninja RR diminta pihak Polres Metro Tangerang untuk segera melapor peristiwa tersebut.

“Kalau menyebut TKP-nya sih benar ada jalan di situ, tetapi kami belum mendapat laporannya. Kami harap korban segera melaporkan peristiwa itu ke Polsek setempat agar tak terlalu jauh kalau ke Polres,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Tangerang AKP Triyani Handayani  kepada Tangerangnews. com.

Jika nanti korban melaporkan peristiwa itu, diharapkan,  ujar Tri, korban melengkapinya dengan surat-surat kendaraan atau saksi-saksi di lokasi kejadian. “Katanya kan pelakunya enam orang, pasti peranannya berbeda-beda, nanti kalau pas di BAP akan diminta lengkap seluruh keterangnnya,” tuntasnya.

Seorang pengendara roda dua merk Ninja RR yang dikendarai Rizal dirampas atau saat ini lebih sering dikenal dengan begal.  Korban dibegal di Jalan Dahu persis di belakang Lotte Mart, Jatake, Kelurahan Keroncongan,  Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang.  Informasi tersebut disampaikan seorang pembaca setiap Tangerangnews.com melalui  pesan BlackBerry Messengger (BBM) kepada akun resmi redaksi Tangerangnews.com.

Pelakunya berjumlah enam orang, dia dipepet tiga motor,” terang Mr M, Selasa  (21/07/2015).

NASIONAL
Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Viral, Mobil Wapres Isi Bahan Bakar dengan Jeriken

Sabtu, 11 Juli 2020 | 16:37

TANGERANGNEWS.com-Dunia maya (media sosial) diramaikan oleh

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi