Connect With Us

Alumni STISNU Tangerang Targetkan Seribu Mahasiswa Baru, BAZNAS Siap Bantu Kuliah Gratis

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 20 Agustus 2022 | 13:15

Acara rapat kerja Ikatan Alumni STISNU Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022. (@TangerangNews.com / Fahrul Dwi Putra)

TANGERANGNEWS.com-Ikatan alumni STISNU Tangerang menargetkan sebanyak seribu mahasiswa baru berkuliah di kampus yang terletak di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang ini.

Ketua Ikatan Alumni STISNU Asyik mengatakan, target seribu mahasiswa baru ini untuk tahun berikutnya sebagai program jangka panjang.

Adapun untuk mencapai target tersebut, kata dia, pihaknya telah bekerja sama dengan ketua yayasan untuk menerapkan strategi khusus.

Strategi khusus tersebut, lanjutnya, dengan memberikan penghargaan bagi mereka yang dapat membawa satu mahasiswa baru. 

"Minimal jika tidak mencapai seribu, bisa mencapai 900 atau 800 mahasiswa baru, tapi kita yakin target itu akan tercapai," ujar Asyik dalam acara rapat kerja Ikatan Alumni STISNU Tangerang di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Ketua BAZNAS Kota Tangerang, KH Aseli Elhusaery, turut hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa pihaknya siap memberikan bantuan kuliah gratis di STISNU Tangeranag bagi 50 orang.

"Dari program BAZNAS Kota Tangerang pendidikan memang kami kedepankan, dari berbagai lintasan dan berbagai tingkatan. Kami biayai mereka bagi yang kesulitan dana," jelasnya.

Bendahara Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Suradi turut mendukung upaya dari Ikatan Alumni STISNU Tangerang dalam perekrutan mahasiswa baru. Ia mengatakan HPN akan ikut mengambil bagian dalam program kerja tersebut. 

"Program kerja itu memang harus dijalankan bukan hanya dibentuk saja, saling berkolaborasi dan bekerja sama satu sama lain," pungkasnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

KOTA TANGERANG
Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Berhasil Kelola Transportasi Umum di Tangerang, Arief Dinilai Cocok Pimpin Banten

Sabtu, 27 April 2024 | 22:08

Sosok mantan Wali Kota Tangerang dua periode Arief R Wismansya semakin mendapat dukungan positif menjadi Calon Gubernur Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill