Connect With Us

Ketua DPR Inspeksi ke Bandara Soekarno-Hatta, Tapi Salah Tanya

Dena Perdana | Rabu, 29 Juni 2016 | 14:42

Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) melakukan inspeksi kesiapan mudik Lebaran 2016 di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (29/6/2016) siang. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com - Ketua DPR Ade Komarudin (Akom) melakukan inspeksi kesiapan mudik Lebaran 2016 di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (29/6/2016) siang.

Akom yang ditemani Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi mengawali inspeksinya ke Terminal 1A di dekat pintu keberangkatan penerbangan domestik.

Akom dalam kesempatan itu sempat bertanya serta membahas soal pelayanan serta harga tiket yang dikeluarkan maskapai menjelang mudik Lebaran ini kepada penumpang.

"Ibu terbang ke mana? Harga tiketnya naik, enggak?" kata Akom kepada seorang penumpang.

Hal itu juga diutarakan Akon  kepada semua penumpang yang dia temui, termasuk kepada penumpang di terminal kedatangan. Salah satunya seorang pria yang sedang duduk di dekat tempat pengambilan bagasi.

"Bapak berangkat ke mana?" tanya Akom.

Lantas saja, sang penumpang yang ditanya kebingungan. Lalu dia menjelaskan bahwa dia baru saja mendarat. Akhirnya Akom bertanya mengenai penumpang itu terbang dari mana, setelah salah seorang stafnya memberitahunya bahwa dia salah bertanya kepada penumpang.

"Saya baru tiba pak, baru mendarat, tapi saya transit," kata pria tersebut.

Selama berada di Bandara Soekarno-Hatta, Akom bersama rombongan terlihat lebih sering diarahkan oleh bawahannya ketimbang berkeliling melihat-lihat sendiri bagaimana kondisi sekelilingnya.

Setelah memantau Terminal 1, Akom juga mendatangi posko mudik di Terminal 1B, lalu berpindah ke Terminal 2F melihat kondisi penerbangan domestik Garuda Indonesia di sana.

 

 

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill