Connect With Us

Pakai Kaos Palu Arit ke Bandara Soekarno-Hatta, Ibu Ini Diamankan

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 13:00

MSP saat diamankan petugas di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang ibu, MSP, 51, diamankan petugas keamanan karena kedapatan menggunakan kaos berlambang palu arit di saat tengah menjemput anaknya di Terminal 1B Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (17/7/2016) malam.

Kejadian itu berawal ketika MSP, warga Jalan Impor 2, Blok D 21, RT 009/010, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini, datang ke Terminal 1B, sekitar pukul 21.35 WIB, untuk menjemput anaknya yang terbang dari Bali.

Ketika itu dia mengenakan kaos warna merah berlambang palu arit yang merupakan ciri ideologi komunis tersebut. Hal itu diketahui oleh anggota Paskas, Sertu Eko Prasetyo yang tengah berjaga di depan pintu Terminal 1B.

Kemudian Sertu Eko melaporkannya kepada Piket Pos Pom Bandara Serma Pujo dan Pratu Edy yang sedang melaksanakan cek Rendom. Dari laporan itu Sertu Eko bersama rekannya langsung menemui MSP.

Dari keterangannya, MSP mengaku mendapat kaos tersebut dari Kakak Iparnya yang pulang dari Vietnam saat liburan.

Selanjutnya permasalahan ditangani oleh pihak Pos Pol Bandara dan langsung dibawa ke Polres Bandara untuk ditindak lanjuti.

Kasubag Humas Polres Bandara AKP Endang Sutrisna membenarkan peristiwa tersebut. Namun dia enggan membeberkan lebih jauh. "Saat ini Ibu itu sedang diperiksa Kasat Intelkam," katanya, Minggu (18/7/2016).

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Cara Pasang Listrik Sementara Pakai Aplikasi PLN Mobile, Bisa Untuk Acara Hajatan 

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:37

Masyarakat, terutama di Provinsi Banten, tidak perlu khawatir tentang kekurangan kapasitas listrik saat menyelenggarakan acara hajatan atau pesta.

KAB. TANGERANG
 Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Hardiknas 2024, Pemkab Tangerang Salurkan Bantuan Pendidikan Rp875 juta

Jumat, 3 Mei 2024 | 00:07

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyalurkan bantuan untuk pendidikan mencapai Rp875 juta.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill