Connect With Us

Mobil Mewah Hantam Patung Garuda Bandara Soekarno-Hatta

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 19 April 2018 | 15:00

Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam mengalami kecelakaan tunggal menabrak Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (19/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Kamis (19/4/2018). Sebuah Patung Burung Garuda milik PT Angkasa Pura II dihantam mobil mewah.

Menurut Kasat Lantas Polresta Bandara Soetta Kompol Agung Wuryanto, peristiwa kecelakaan itu berawal saat kendaraan roda empat jenis Toyota Harrier berwarna Hitam bernopol B-1182-BJD tersebut, hendak menuju Jakarta yang melintas dari arah Bandara Soetta.

KECELAKAAN

Tampak Petugas Kepolisian mengevakuasi Mobil Toyota Harrier berwarna Hitam yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan P2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Namun, sesampainya di Jalan P2 Bandara Soetta, mobil yang dikendarai Bayu Rizaldi itu tiba-tiba saja keluar dari badan jalan sehingga menghantam bagian pondasi patung Burung Garuda. Akibatnya, mobil mewah itu pun mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping.

"Dari kecelakaan tersebut PT Angkasa Pura II mengalami kerugian tembok Patung Garuda yang jebol," kata Agung.

Agung menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan pihaknya pun sedang melakukan evakuasi terhadap sopir maupun kendaraannya. "Kasus kami tangani oleh Satlantas Polresta Bandara Soetta, situasi aman dan kondusif," jelasnya.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

SPORT
Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Turnamen Voli PLN Mobile Proliga 2024 Resmi Dimulai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:58

Salah satu turnamen voli paling bergengsi, PLN Mobile Proliga 2024 resmi dimulai, di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada Kamis, 25 April 2024.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill