Connect With Us

Gegana Disiapkan di Bandara Soekarno-Hatta

| Rabu, 23 Maret 2011 | 17:40

Penumpukan penumpukan Bandara Internasional Soekarno-Hatta. (tangerangnews / dira)


TANGERANG-Tak mau kecolongan oleh ulah peneror . Polres Bandara Soekarno-Hatta, telah menyiagakan petugas Gegana untuk bisa bergerak cepat ke lokasi.
 
Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Tornagogo Sihombing mengatakan, pihaknya telah melakukan pemetaan guna mengantisipasi ancaman terror bom. “Sudah seminggu ini, kita menyiagakan delapan personil tim gegana. Mereka (Gegana) bahkan tidur di sini (Mapolres),” ujar Tornagogo, Rabu (23/03/2011).

Upaya ini dilakukan, kata Kapolres, guna mengantisipasi. Karena, jika menunggu adanya terror, tim Gegana akan memakan waktu banyak sampai di Bandara Soekarno-Hatta. Namun, dia membantah adanya Gegana karena maraknya aksi terror bom. “Ada atau tidak ancaman, Gegana akan tetap di sini,” ujar Tornagogo.  

Dia mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemetaan lokasi. Mulai dari area terbatas hingga ke area publik. “Bahkan kita terus melakukan razia, dan kita tempatkan personil dititik-titik tertentu,” terang Kapolres.

Menurutnya lokasi yang rawan akan teror bom adalah lobi, anjungan, pakiran dan ruang penjemputan serta ruang keberangkatan. “Selain itu di area terbatas pun tetap kita siagakan, karena bandara di sini  memiliki tingkat mobilitas transportasu  udara yang cukup tinggi. Karena tidak menutup kemungkinan mereka (pelaku terror) mentarget kan ancaman di dalam area terbatas sebagai sasarannya,” ujarnya. (DIRA DERBY)

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Makam Kapitan Oet Kiat Tjin Berusia 100 Tahun di Kota Tangerang Diusulkan Jadi Situs Cagar Budaya

Jumat, 3 Mei 2024 | 18:53

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berkomitmen meningkatkan program pelestarian potensi cagar budaya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill