Connect With Us

Tertidur di dalam Mobil, Pria Tewas di Bandara

| Rabu, 9 Mei 2012 | 13:20

 
TANGERANG-Seorang pria bernama Iksan ,40, warga Kampung Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan ditemukan tewas di parkiran Teminal Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (8/5) malam. Ketika ditemukan, pada bagian mulut, hidung dan telinga korban mengeluarkan darah.
 
Jenazah korban telah dievakuasi ke balai kesehatan. Diduga, korban tewas akibat keracunan udara dari Air Conditioner (AC) mobil saat tertidur dalam mobil.
 
Saat ditemukan, AC mobil masih dalam kondisi menyala. Menurut Ali Ghani, salah seorang saksi mata mengatakan, korban pertama kali ditemukan  petugas parkir yang sedang mengontrol kenderaan yang diparkir di terminal itu.
 
Saat ditemukan tubuh korban kaku di jok depan sebelah kanan mobil.  Kaget dengan temuan tersebut, petugas parkir melapor ke petugas Pospol Terminal 2.  Kapospol i Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Ajun Komisaris Jajang membenarkan kejadian itu.
 
Menurut Jajang, dari hasil pemeriksaan para saksi diketahui, mobil yang dikemudikan korban sudah dua hari diparkir di lokasi itu. "Dugaan sementara, korban tewas akibat keracunan CO2 yang keluar dari AC mobil," kata Jajang. (RAZ)

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

May Day, Pj Gubernur Banten Mancing Bareng Buruh di Tangsel

Rabu, 1 Mei 2024 | 19:47

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar ikut memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, dengan mancing bersama buruh Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu 1 Mei 2024.

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill