Connect With Us

Mesum dengan Janda, Kepala KUA Dihakimi Massa

| Rabu, 14 Maret 2012 | 16:45

Pasangan mesum. (tangerangnews / dira)

 
Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak Suja,I, 45, warga Bojongmanik, Kabupaten Lebak dihakimi warga setelah dipergoki sedang melakukan mesum dengan janda beranak empat, Neni, 40, warga Kecamatan Cipanas di dalam Kantor KUA Cipanas pada Selasa (13/3) malam.
 
Selain memukuli Suja’I hingga mengalami luka lebam di bagian mukanya, ratusan warga juga menghancurkan mobil sedan Toyota Corona milik pejabat KUA tersebut.
 
Peristiwa ini terjadi pada pukul 20.00 WIB, saat  kepala KUA Cipanas  yang diketahui telah memiliki istri dan beranak tiga ini berada di dalam ruangan bersama Neni, seorang janda yang beru pulang dari Timur Tengah setelah menjadi TKI. Warga yang telah mengintai gerak-gerik pasangan terlarang ini kemudian langsung menyerbu kedalam ruangan dan langsung menghakimi kepala KUA itu.
 
Tidak hanya itu, ratusan warga pun menghancurkan mobil milik Suja’I yang saat itu tengah diparkir dihalaman kantor KUA. Oleh ratusan warga keduanya kemudian diarak ke Kantor Kecamatan Cipanas.
 
Polisi yang mengetahui kejadian itu, kemudian langsung mengamankan kedua pasangan mesum ke Polsek Cipanas.     
 
Dari pengakuan Neni, dirinya telah menjalin hubungan dengan Suja’I selama dua bulan. Saat warga menggerebeknya, dirinya belum melakukan seperti apa yang dituduhkan oleh warga (berhubungan badan). “Saya mau melakukan itu, memang atas dasar suka sama suka,” kata Neni di kantor Polisi.
 
Sementara itu, Kapolsek Cipanas Kompol Asep Sukandar Risman mengatakan, perbuatan kedua tersangka ini telah melanggar pasal 281 KUHP tentang perbuatan asusila dengan ancaman penjara selama dua tahun. (FUA)
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill