Connect With Us

Korupsi Baju Dinas DPRD Banten Dilimpahkan

| Selasa, 30 Oktober 2012 | 19:53

Ilustrasi. (tangerangnews / tangerangnews)




SERANG-Tim penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Krimsus) Polda Banten, kembali melimpahkan berkas perkara dugaan korupsi baju dinas untuk 85 anggota DPRD Banten, senilai Rp590 juta anggaran 2011 ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Banten, Kombes Pol Purwo Cahyoko mengatakan, tim penyidik  telah rampung melakukan penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk delapan anggota DPRD yang diminta oleh Kejaksaan. Sehingga berkas tersebut sudah kembali dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi Banten  untuk kemudian di lakukan penuntutan.
“Berkasnya sudah kita limpahkan Senin (29/10), pelimpahan tersebut langsung dilakukan penyidik dan diterima kabag TU Kejati Banten,” ungkap Direskrimsus Kombes Pol Purwo Cahyoko, Selasa (30/10).
Diterangkan Purwo, setelah dilimpahkan, pihaknya tinggal menunggu dari Kejaksaan. Apakah nantinya ada yang harus diperbaiki atau tidak. Namun, menurutnya berkas tersebut sudah dinyatakan lengkap dan mudah-mudahan tidak ada yang harus diperbaiki kembali.

“Mudah-mudahan sudah lengkap, karena kami koperatif sebelum pelimapahan tahap satu ini, termasuk pemeriksaan terhadap anggota dewan, itu hasil koordinasi dengan penyidik di kejaksaan, namun kalaupun masih ada yang kurang itu wajar, namanya juga pemeriksaan,” tukasnya.

BISNIS
ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

ACE Hardware Hadir di Rawa Buntu Tangsel, Tawarkan 50.000 Produk Rumah Tangga

Jumat, 10 Mei 2024 | 14:36

PT ACE Hardware Indonesia Tbk, pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia, kembali melanjutkan ekspansi dengan membuka store terbarunya di Rawa Buntu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Kelompok Gangster Bersajam Serang Warga di Cipondoh Tangerang

Sabtu, 18 Mei 2024 | 16:40

Sekelompok remaja diduga gangster melakukan aksi penyerangan kepada warga Poris Plawad, di Jalan Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 18 Mei 2024, dini hari.

SPORT
Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Tingginya Nyaris 2 Meter, Tim Voli Jakarta Electric PLN Datangkan Marina Markova

Selasa, 14 Mei 2024 | 16:51

Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN merekrut bintang muda voli dunia, Marina Markova, untuk memperkuat tim dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024. Pemain dengan tinggi hampir 2 meter itu akan mengisi posisi lini serang tim.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill