Connect With Us

Mall Teraskota Anniversary 6th, 100 Anak Yatim Belanja Gratis

Ray | Sabtu, 8 Agustus 2015 | 12:17

Teraskota BSD Tangerang Selatan (Dira Derby / Tangerangnews)

 


TANGERANG SELATAN
-Dalam usia ke-6 Mall Teraskota di  BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan  merayakan bersama 100 anak yatim piatu dari yayasan Al-Azhar dan PKPU. 100 anak yatim ini diberikan belanja gratis di Superindo.

"Tidak hanya berbelanja. Kami berikan edukasi juga kepada anak-anak," kata Manager Operational Mal Teras Kota, Moh  Anggan, Sabtu, (8/8).

Menurutnya, kegiatan sosial ini untuk berbagi bersama anak-anak yang kurang mampu. Agar bisa merasakan kebahagian di hari ulang tahun pusat perbelanjaan tersebut.

"Selain belanja gratis. Kita juga ada berbagai kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun," ujarnya.

Dia mengaku pusat belanja yang berlokasi di jantung kawasan bisnis ini berupaya lebih dekat dengan pengunjung. Salah satunya, melalui event  'Semarak Ulang Tahun'.

"Ada beragam hadiah yang kami berikan kepada pengunjung pada puncak acara 8 sampai 9 Agustus ini. Untuk hadiah utamanya, yakni dua unit sepeda motor Honda Scoopy yang diundi pada tanggal tersebut," ucapnya.

Menurut  dia, selama ini menyasar komunitas. Sebab komunitas memiliki peran penting dalam perkembangan ekonomi. Maka itu, pihaknya berupaya menggaet pasar komunitas melalui beragam perubahan yang dilakukan.

"Kami berharap komunitas-komunitas yang ada di Tangsel ini datang dan membuat event di Teraskota. Nantinya, Teraskota akan men-support kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan komunitas ini," ujarnya.

Ia menambahkan, Teraskota yang mengusung konsep 'Your Cozymunity Place' berupaya terus memperbaiki pelayanan dan kenyamanan pengunjung. Nantinya, tenant-tenant bakal diisi sesuai target market, yakni komunitas.

"Komunitas menjadi power. Maka itu ke depan punya target market yang spesifik, yakni mal komunitas," tandasnya.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill