Connect With Us

Tangerang Raya Jadi Market Utama, Bank Banten Resmikan KCP Duta Indah Iconic

Tim TangerangNews.com | Rabu, 17 November 2021 | 17:10

Ilustrasi pelayanan nasabah di Bank Banten. (@TangerangNews / Dok. Bank Banten)

TANGERANGNEWS.com-Industri jasa keuangan kian menghadirkan pelayanan prima bagi segenap nasabah. Begitu juga PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) yang selalu berupaya menghadirkan peningkatan layanan agar dapat selalu memenuhi kebutuhan segenap nasabah.

Area Tangerang Raya (Kab. Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan) merupakan salah satu pasar utama Bank milik Pemprov Banten tersebut. Sebagai salah satu langkah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah di area tersebut, Bank Banten melakukan pemindahan atau relokasi Kantor Cabang Pembantu dari yang tadinya berada di area BSD berpindah ke Kompleks Duta Indah Iconic, Kebon Nanas pada Jumat 12 November 2021.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, menuturkan bahwa pemindahan ini merupakan upaya pihaknya untuk meningkatkan pelayanan bagi nasabah. “Tangerang Raya merupakan salah satu market yang sangat besar bagi Bank Banten. Karena itu, perseroan akan all out untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah. Lokasi KCP baru kami di Duta Indah Iconic sangat strategis. Sehingga, kami berharap bisa semakin mudah dijangkau oleh nasabah,” katanya seperti dikutip dari Antara, Rabu 17 November 2021.

Dia menuturkan, Bank Banten kini tengah berupaya untuk terus meningkatkan kepercayaan yang diberikan oleh nasabah. “Semoga pemindahan ini bisa membuat potential target market di area ini semakin mempercayakan dana mereka atau pinjaman kredit kepada kami,” tutur Agus.

Menurut dia, Bank Banten terus berupaya menjadi Bank kebanggaan masyarakat Banten. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KAB. TANGERANG
Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Usai Lebaran, 1.274 Pendatang Masuk ke Kabupaten Tangerang

Jumat, 26 April 2024 | 22:48

Usai Lebaran 2024. sebanyak 1.274 jiwa penduduk baru tercatat datang ke wilayah Kabupaten Tangerang.

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

DPRD Kota Tangerang Sebut Rotasi Jabatan ASN Kerap Tidak Sesuai Skill

Minggu, 28 April 2024 | 22:03

Anggota DPRD Kota Tangerang Fauzan Manafi Albar mengomentari terkait isu mutasi/rotasi jabatan Aparatru Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill