Connect With Us

Buka Puasa Makan Sepuasnya Menu Khas Timur Tengah di Novotel Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 6 April 2022 | 15:41

Menu Khas Timur Tengah di Novotel Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kreasi menu khas Timur Tengah dan Nusantara akan menggugah selera Anda saat berbuka bersama keluarga tercinta di Novotel Tangerang.

Kali ini, The Square Restaurant akan membuka All You Can Eat Ramadan Dinner, dengan lebih dari 100 menu pilihan.

“Novotel Tangerang siap menyambut Anda yang ingin menikmati momen berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, atau teman. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dengan ragam menu pilihan, dan tentunya dengan protokol kesehatan yang membuat Anda merasa aman dan nyaman,” ucap General Manager Novotel Tangerang Windiarto, Rabu 6 April 2022.

Menu yang ditawarkan pada momen Ramadan kali ini adalah menu Khas Timur Tengah sepert, Nasi Kabsah, Nasi Kebuli, Umm Ali, Baklava, Lamb Shwarma, Muhalabia, dan masih banyak lagi.

Tidak ketinggalan menu khas Nusantara di antaranya Ayam Sampyok, Rendang, Soto Blora, Sop Ikan Kuah Bening, Colenak, Kicak dan lain-lain.

“Variasi menu Timur Tengah dan Nusantara ini tentu akan menggoyang lidah bagi siapapun yang menikmatinya. Dan yang menarik adalah, kami coba tampilkan beberapa menu tradisional yang saat ini sudah jarang ditemui di tempat umum, seperti Kicak, camilan dari Jogja, dan juga Colenak khas Jawa Barat,’’ kata Executive Sous Chef Novotel Tangerang, Benvi Oskarino.

Novotel Tangerang juga menjamin kebersihan bagi para pengunjung, karena hotel ini berstandar Internasional dan sudah mendapatkan sertifikasi dari uji kelayakan kesehatan dan kebersihan dari pemerintah (CHSE) serta standar kesehatan Internasional dari Accor Hotels (All Safe).

Jika ingin mencoba sajian menu Ramadan yang menggugah selera tersebut, para tamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp288.000,- nett per orang, Pay 4 Get 5! Dan ada tambahan up to 15% potongan harga untuk member Accor Plus dan ALL member.

Novotel Tangerang melayani tamu setiap harinya pada waktu berbuka puasa mulai dari pukul 18.00 – 21.00 WIB dengan kapasitas terbatas. Para tamu dianjurkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu demi kenyamanan. Untuk reservasi bisa menghubungi tim kami di 081211226670.

BANDARA
Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Tiba di Bandara Soetta, Caleg PKS Terpilih Aceh Tamiang Ini Ditangkap Jadi Pengendali Sabu 70 Kg

Senin, 27 Mei 2024 | 18:01

Seorang calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) terpilih dari Partai PKS di Aceh Tamiang, Provinsi Aceh, bernama Sofyan ditangkap aparat Bareskrim Polri.

BANTEN
Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Dinas Pertanian Banten Monitoring Kesehatan Hewan Kurban ke 8 Kabupaten/Kota, Ini Jadwalnya

Senin, 27 Mei 2024 | 19:21

Dinas Pertanian Provinsi Banten akan melakukan monitoring kesehatan hewan kurban ke 8 kabupaten/kota, menjelang hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

NASIONAL
Ini 4 Jenis Pekerja yang Bakal Dipotong Gajinya untuk Iuran Tapera

Ini 4 Jenis Pekerja yang Bakal Dipotong Gajinya untuk Iuran Tapera

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:30

Pemerintah telah menerbitkan aturan baru terkait Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera). Nantinya, buruh atau pekerja swasta juga akan dibebankan pemotongan gaji untuk iuran Tapera.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill