Connect With Us

Ahmad Dhani Blak-blakan soal Maia dan Mulan

EYD | Kamis, 24 Desember 2015 | 07:31

Mulan Jameela beserta suaminya, Ahmad Dhani. (istimewa / tangerangnews)

TANGERANG – Video yang dinanti-nanti publik akhirnya diunggah Deddy Corbuzier langsung di akun YouTube-nya. Hari ini, Kamis (24/12), dia mengunggah video wawancara eksklusif soal Ahmad Dhani yang buka-bukaan mengenai Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dhani menyebutkan kalau selama ini publik selalu menganggap Maia selalu benar. “Jadi gini aku ceritain ya, banyak orang yang gagal karena Maia yang menuntut cerai Ahmad Dhani di pengadilan, maka Ahmad Dhani dianggap dicerai oleh Maia,” ujarnya.

“Maia menuntut Ahmad Dhani cerai April 2007. Padahal, sesungguhnya Desember 2006, saya menceraikan Maia dengan mentalak tiga melalui SMS dan secara agama itu sebenarnya udah sah,” serunya yang membeberkan isi SMS cerainya pada Maia.

“Mulai hari ini saya haramkan tubuhku menyentuh tubuhmu. Mulai saat itu saya nggak nyentuh Maia. Bayangin aja kalau saya nggak nyentuh Maia berarti empat bulan Maia udah anggap selesai kan,” lanjutnya. “Orang kan nggak tanya mengapa Ahmad Dhani menceraikan Maia.”

Deddy juga sempat bertanya pada Dhani mengenai perbedaan antara Maia dan Mulan. “Begini ya, aku menikahi Maia itu saat Maia belum menjadi artis. Banyak masyarakat yang nggak tahu dan tidak menyadari bahwa seolah-olah Mulan itu diciptakan oleh Maia melalui Ratu,” jawabnya.

“Ditemukan oleh Maia, padahal yang menemukan itu saya, ditemukan oleh anak buah saya. Aku kadang bingung kok bisa Maia itu ngaku-ngaku nemuin Mulan, orang yang nemuin itu aku kok,” tegasnya lagi. “Bahkan, Ratu itu pun aku yang nemukan, aku yang bikin.”

TagsHiburan
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill