Connect With Us

Nobar Special Hotel Santika Premiere Bintaro

Muhamad Heru | Senin, 18 September 2017 | 11:00

Promo Nobar. (@TangerangNews2017 / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com – Terrace Café yang terletak di Mezzanine Floor Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan konsep open air dan santai untuk menikmati salah satu sudut kawasan Bintaro yang berkembang namun tetap sejuk.

BACA JUGA : Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Untuk menghangatkan suasana melepas penat sekaligus menikmati kuliner bersama rekan kerja, sahabat dan keluarga tercinta, Hotel Santika Premiere Bintaro menggelar Nonton Bareng - Special Buffet setiap Jumat dan Sabtu.

“Nonton Bareng - Special Buffet dapat menjadi alternatif menarik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau sekedar berkumpul dengan sahabat dan rekan kerja. Film pilihan akan ditayangkan sembari menikmati beragam menu prasmanan istimewa”, ujar Soniya Ana, Public Relation Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, Senin (18/9/2017).

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro di 62-21-2986 8989 atau melalui email ke [email protected]

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya.
 

Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.
 
Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.(RAZ)
PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

KOTA TANGERANG
Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sambut Liga 3 Nasional, Suporter di Kota Tangerang Deklarasi Damai

Sabtu, 27 April 2024 | 18:23

Jelang penyelenggaraan Liga 3 Nasional 2023/2024, sejumlah suporter bersama Polres Metro Tangerang Kota dan Askot PSSI Kota Tangerang

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill