Connect With Us

Menjanda dan Urus Anak, Cathy Sharon Mundur dari Dunia Hiburan

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:46

Cathy Sharon. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Presenter dan pemain film Cathy Sharon yang kini telah menyandang status janda selama enam tahun atau sejak 2016 menghilang dari panggung hiburan Indonesia.

Cathy Sharon juga jarang terlihat dalam project film, sinetron, atau program televisi. Ia mengaku mengurangi kegiatannya menjadi artis dan fokus mengurusi anaknya.

"Semua karena anak. Saat itu (setelah bercerai), aku memilih untuk karier break dan mendedikasikan diri aku buat keluarga," kata Cathy Sharon dikutip dari Tribunnews pada Rabu 31Agustus 2022.

Wanita berusia 39 tahun itu juga memutuskan untuk menjalani bisnis kecantikan lantaran ingin memiliki banyak waktu untuk keluarganya.

"Memilih bisnis karena aku jadi bos, mengontrol semua, dalam keseharian aku mau ngapain dan kapan liburnya sesuka aku," ucapnya.

Janda anak dua tersebut menegaskan untuk saat ini, ia memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai artis. Hal ini dilakukannya agar bisa mendedikasikan diri dan waktunya untuk berkresiasi pada bisnisnya.

"Kalau untuk sekarang aku udah stop ya," katanya.

Keputusan berhenti menjadi artis tidak disesali oleh Cathy. Sebab, ia bisa banyak menghabiskan waktunya untuk sang anak.

Cathy Sharon menganggap anak adalah kekuatan dalam hidupnya. Sehingga ia memutuskan untuk fokus di bisnis dan berhenti menjadi artis.

"Jadi saya kan single mother, kalau enggak bisa punya partner yang bisa menghabiskan waktu sama anak. Karena, kalau bisa bersama anak anak jadi reward lah buat saya," pungkas Cathy Sharon.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill