Connect With Us

Berita Terpopuler: Tol Pantura, Curhatan Beli Mobil Eks Taksi, hingga Tempat Ngedate

Achmad Irfan Fauzi | Sabtu, 29 Oktober 2022 | 22:14

The Breeze BSD Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Semakin jelasnya pembangunan ruas Jalan Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg yang akan menyokong pengembangan kawasan di pesisir Jakarta, tepatnya di Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Tangerang menjadi berita terpopuler di TangerangNews.

Saat naskah ini terbit pada Sabtu, 29 Oktober 2022, malam, berita tersebut sudah dibaca 1.262. Berita paling terpopuler itu disusul curhatan warga Kota Tangerang yang membeli mobil eks taksi yang tak sesuai janji.

Simak rangkuman lima berita teratas TangerangNews sebagai berikut ini:

1. Pemda Bertemu Tuan Tanah Bahas Tol Menuju Pantura Tangerang Senilai Rp18 Triliun

Kejelasan pembangunan ruas Jalan Tol Kamal-Teluknaga-Rajeg yang akan menyokong pengembangan kawasan di pesisir Jakarta, tepatnya di Pantai Utara Kabupaten Tangerang ditandai dengan adanya dialog antara pemerintah daerah (pemda) dalam hal ini Pemprov DKI Jakarta dengan masyarakat yang tanah atau asetnya terkena dampak pembangunan proyek tol ini. 

Forum dialog atau konsultasi publik yang kedua kalinya tersebut digelar di kantor Kelurahan Kamal Muara, kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara, pada Kamis, 27 Oktober 2022. Klik untuk baca selanjutnya....

2. Curhat Warga Tangerang Membeli Mobil Bekas Taksi yang Tak Sesuai Perjanjian

Membeli mobil bekas taksi memang menjadi pilihan keluarga yang membutuhkan kendaraan roda empat dengan harga terjangkau. 

Harga beragam mulai dari Rp 70 jutaan hingga Rp 100 jutaan. Dilihat dari segi kondisi, mobil bekas taksi milik perusahaan ternama Indonesia masih terbilang baik meskipun melalui proses rekondisi.

Ketika costumer memutuskan untuk membeli mobil bekas taksi, tentunya harus lebih cermat dan berhati-hati dalam menentukan pilihan.

Pastinya ada keuntungan dan kerugian yang didapat sebagai bentuk konsekuensi, agar calon costumer terhindar dari penyesalan setelah membelinya. Klink untuk baca selengkapnya...

3. Senggol Truk saat Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Hantam Aspal di Jalan Raya Mauk Tangerang

Pemotor wanita berinisial E, 39, tewas setelah gagal menyalip truk di Jalan Raya Mauk-Sepatan Km 14, Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Rabu 26 Oktober 2022.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Ketika itu, korban melaju dengan sepeda motor Honda Beat nopol B-3649-CMC dari arah Sepatan menuju Mauk.

Saat melintas di lokasi kejadian, korban diduga hendak mendahului truk yang berada di depannya. Korban menyalip dari sebelah kiri, sementara ruang gerak diduga sempit hingga terjadi senggolan. Klik untuk baca selengkapnya...

4. Motor Adu Banteng di Karawaci Tangerang, Warga Binong Tewas

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu, 26 Oktober 2022 malam.

Dua sepeda motor yang ditumpangi empat orang itu saling bertabrakan alias adu banteng. Insiden ini menyebabkan satu orang tewas dan tiga luka-luka.

"Terdapat satu korban jiwa dan tiga korban luka-luka yang langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang," kata Ade Kurniawan, Kepala Divisi Humas PMI Kota Tangerang kepada TangerangNews. Simak selengkapnya...

5. 5 Rekomendasi Tempat Ngedate Instagenic di Tangerang

Sebagai salah satu kota Metropolitan yang tengah berkembang, Tangerang menawarkan berbagai macam tempat wisata. Bidang pariwisata yang tengah ditingkatkan tersebut menawarkan ragam tempat dengan nuansa Instagenic, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih, seperti salah satunya ialah pasangan. Klink untuk menyimak 5 rekomendasi tempat ngedate di Tangerang...

KAB. TANGERANG
Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Bukan Pertama Kali, Pengamen di Kosambi Tangerang Nekat Sayat Lehernya Sendiri 

Sabtu, 18 Mei 2024 | 11:12

Seorang pengamen jalanan nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menyayat lehernya sendiri dengan pisau cutter di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Jumat, 17 Mei 2024, sekira pukul 12:30 WIB.

MANCANEGARA
Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Pria di Nigeria Nekat Bakar Masjid Gegara Masalah Warisan, 11 Orang Tewas

Jumat, 17 Mei 2024 | 12:43

Sebanyak 11 orang jemaah dinyatakan tewas dan puluhan lainnya luka-luka dalam aksi pembakaran masjid yang dilakukan oleh seorang pria di negara bagian Kano, Nigeria Utara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill