Connect With Us

Kiky Saputri Diserang Warganet Gegara Beli Tiket VIP Nonton Konser Blackpink

Fahrul Dwi Putra | Senin, 20 Maret 2023 | 13:11

Komika Kiky Saputri yang terkenal dengan penampilan stand up comedy roasting pejabat berfoto dengan suaminya, Muhammad Khairi di Shibuya, Jepang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Komika Kiky Saputri kembali berseteru dengan warganet gegara ia mendapat akses tiket VIP saat menonton konser Blackpink 11 dan 12 Maret 2023, lalu.

Warganet menuding Kiky hanya Fear Of Missing Out (FOMO) dan ikut-ikutan nonton konser Blackpink demi konten semata, bukan benar-benar seorang penggemar.

"Iya sih penonton fomo. Kasian yg emg asli fansnya sampe gak kebagian tiket garagara penonton fomo demi konten," tulis akun Twitter @niluhdevia.

Menanggapi hal itu, Kiky menyebut tiket habis karena banyaknya calo yang memperjualbelikan tiket konser. Menurutnya, di bagian kursi VIP pun masih banyak yang kosong.

"Foma fomo foma fomo. Ga kebagian tiket tuh karena diambil calo semua di awal. Saya duduk di VIP masih banyak VIP yg kosong. Kalo emang mampu beli ya beli aja di calo, atau di tiket.com juga masih jual. Masalahnya bisa ga buat beli? Kok nyalahin orang yang beli," cuit Kiky.

Sebelumnya, Kiky memegang tiket platinum, namun karena mendapat akses ia pun mengubah tiketnya menjadi VIP dan berkesempatan untuk duduk di bangku paling depan dalam konser tersebut.

Menurutnya, warganet menyerangnya hanya karena tidak terima dengan pernyataan Kiky saat mengkritik salah satu anggota Blackpink di konten Boy William seperti dikutip, Senin 20 Maret 2023.

"Mereka juga kalo ada kesempatan buat upgrade pasti mau dan berebutan. Makanya bingung deh, awal nyerang karena ga terima Jennie dibilang males2an, skrg ga terima liat orang pindah dari platinum ke VIP," ujarnya.

Meski diserang warganet, Kiky menganggap hal itu sebagai hiburan. Istri dari Muhammad Khairi ini pun tetap melanjutkan liburan bulan madunya di Jepang. Bahkan, ia malah membagi-bagikan uang kepada para warganet di Twitter.

"Hahahah Aku anggap mereka semua adalah hiburan. Semakin mereka membabi buta, semakin keliatan kocaknya. Protes soal A, dijawab, eh nyari lagi soal B, dijawab, eh marah2 lg soal C. Kayak orang kebakaran jenggot dan kehilangan arah," katanya.

BANDARA
Polres Bandara Soetta Ungkap Kasus Jual Beli Konten Pornografi Libatkan Anak-anak 

Polres Bandara Soetta Ungkap Kasus Jual Beli Konten Pornografi Libatkan Anak-anak 

Sabtu, 24 Februari 2024 | 16:07

Kasus konten pornografi jaringan internasional melibatkan anak-anak berhasil diungkap Polresta Bandara Soekarno-Hatta bersama Satuan Tugas Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak FBI.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Dorong UMKM Go Export, BCA Target Berikan 2.000 Sertifikat Halal Gratis 2024

Jumat, 1 Maret 2024 | 20:06

PT Bank Central Asia (BCA) menargetkan dapat memberikan 2.000 sertifikasi halal secara gratis kepada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2024. Hal ini untuk mendukung produk UMKM bisa diekspor ke berbagai negara.

HIBURAN
Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Viral Warga Kejar Sosok Kuyang, Diduga Incar Ibu Hamil

Jumat, 1 Maret 2024 | 10:35

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan aksi sejumlah warga melakukan pengejaran terhadap sesosok kuyang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill