Connect With Us

Suga BTS dan Baby Metal Bakal Konser Bareng di ICE BSD Tangerang, Warganet: Terlalu Ramai

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 21 Maret 2023 | 11:24

Ilustrasi Suga BTS dan Baby Metal (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGEWS.com- Sejumlah musisi papan atas dijadwalkan akan manggung di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Salah satunya idol grup asal Jepang, Baby Metal yang akan menggelar tur dunianya bertajuk "Baby Metal World Tour 2023" di Asia dan Australia dengan Indonesia sebagai lokasi pertama yang dikunjungi.

Melalui akun Instagram @babymetal_official, Su-Metal dan Moametal dipastikan akan manggung menghibur penggemarnya di ICE BSD Tangerang tepatnya di Hall 10, 26 Mei 2023.

"Kami sangat senang mengumumkan Tur Asia dan Australia pertama kami!! Lihat tanggal di bawah ini dan sampai jumpa kalian semua segera!!," tulis akun Baby Metal.

Di sisi lain, seperti diketahui ICE BSD pun akan menjadi lokasi manggung dari salah satu personel Boyband Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) Suga, pada hari dan tanggal yang sama.

Suga dijadwalkan akan menggelar konser tur dunia bertajuk "Suga Agust D Tour" di Amerika, Asia, Korea, dan Jepang. Indonesia sendiri mendapat jatah tiga hari mulai 26, 27, dan 28 Mei 2023 di ICE BSD Tangerang Hall 5 dan 6.

Lantaran bakal kedatangan dua musisi yang memiliki jutaan penggemar setia di hari yang sama, warganet mengkhawatirkan kapasitas dari ICE BSD dalam menampung luapan para penonton konser.

"Apa ga terlalu rame dua konser di venue yg samaa?:( ini ice lohhhh," kata @dayravvrha***.

"Tolong jangan bikin ARMY dan fans blackmetal ini kecewa ya. Banyak banget yang menunggu kedatangan artis favorit," ujar akun @__rark***

"Suga and Baby Metal at the same time and same place but different hall? THAT'S CRAZY,' kata akun @depechedu***.

TANGSEL
2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

2 Motor Tabrakan saat Hendak Putar Balik di Serpong Tangsel, Pengendara Luka-Luka

Selasa, 16 April 2024 | 20:10

Dua pengendara motor terlibat kecelakaan di Jalan Letnan Sutopo, kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

PLN Banten Jamin Kesiapan SPKLU di Titik Arus Balik Lebaran 2024

Senin, 15 April 2024 | 20:23

Dalam menyambut puncak arus balik mudik Lebaran 2024, General Manager PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten Abdul Mukhlis melakukan pengecekan kesiapan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di wilayah Provinsi Banten.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill