Connect With Us

Konser NCT Dream The Dream Show 2 Hari Ini, ICE BSD Tangerang Dipadati NCTzen

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 4 Maret 2023 | 19:29

Ribuan NCTzen memadati lokasi konser NCT Dream The Dream Show 2 di ICE BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023 (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Grup boyband asal Korea Selatan, NCT Dream menggelar konser bertajuk 'The Dream Show 2' di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu 4 Maret 2023.

Konser ini merupakan kali kedua bagi NCT Dream di Indonesia. Prekuelnya, The Dream Show digelar pada 2020 silam di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Meski begitu, antusiasme dari para NCTzen (sebutan penggemar NCT) masih tetap tinggi. Hal ini dibuktikan dari ludesnya tiket konser tersebut, padahal baru saja dibuka beberapa saat.

Tur kali ini, Indonesia mendapat jatah lebih lantaran akan berlangsung selama tiga hari, yakni 4, 5, dan 6 Maret 2023.

Antusiasme dari para NCTzen pun terlihat dari padatnya lokasi konser sejak sore tadi. Dalam unggahan dari @abouttng, tampak ribuan penggemar telah menunggu di luar venue untuk siap dihibur oleh 7 Dream.

Jaemin, Jisung, Je-no, Renjun, Haechan, Chenle, dan Mark siap memberikan aksi panggung yang akan memberikan kesan tidak terlupakan bagi para NCTzen yang didominasi oleh kaum hawa tersebut.

Dyandra Global selaku promotor konser pun mengimbau para penggemar untuk tertib dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan.

"Untuk alasan keamanan dan kenyamanan, dengan ini kami mengumumkan bahwa kami berhak untuk mengeluarkan peserta yang mungkin menganggu kenyamanan, memiliki potensi untuk mengganggu keamanan konser, dan siapapun yang melanggar aturan dan peraturan kami," tulis Dyandra Global melalui akun Instagram resminya.

Selain itu, tampak di sisi luar venue konser terdapat sejumlah pedagang yang menjajakan suvenir bernuansa NCT Dream dengan warna khas hijau.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

NASIONAL
1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

1.835 Kendaraan Pemudik Lebaran 2024 Terlibat Kecelakaan

Sabtu, 13 April 2024 | 09:24

Sebanyak 1.835 kendaraan terlibat kecelakaan selama arus mudik Lebaran 2024. Hal itu berdasarkan data kecelakaan lalu lintas dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

SPORT
Sempat Dipecat, Luis Edmundo Balik Jadi Pelatih Persita di Sisa Musim Liga 1 2023/2024

Sempat Dipecat, Luis Edmundo Balik Jadi Pelatih Persita di Sisa Musim Liga 1 2023/2024

Kamis, 4 April 2024 | 06:06

Sosok asal Chile, Luis Edmundo Duran kembali didapuk menjadi pelatih Persita Tangerang untuk menjalani sisa musim Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill