Connect With Us

NCT Dream Konser di ICE BSD Tangerang, Begini Syarat dan Cara Beli Tiketnya

Fahrul Dwi Putra | Senin, 23 Januari 2023 | 18:07

Ilustrasi NCT Dream. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Boyband asal Korea NCT Dream bakal menyapa para penggemarnya dengan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, pada 4 sampai 6 Maret 2023.

Konser bertajuk "NCT Dream in A Dreams TDS 2 Jakarta" itu tiketnya sudah dapat dibeli pada Februari 2023, mulai pukul 13.27 WIB, lewat aplikasi pembelian tiket yang menjalin kerjasama dengan promotornya.

Sebelumnya, NCT 127 telah melangsungkan konser bertajuk "Neo City The Link In Jakarta" pada November 2022 lalu, dengan harga tiket Rp1 juta - Rp3,4 juta.

Sementara pada 2020 lalu, NCT Dream juga sempat menggelar konser The Dream Show 1 di Jakarta pada Maret 2020 silam. Harga tiket dibanderol sebesar Rp1 juta untuk section Purple.

Kemudian untuk section Yellow seharga Rp1,6 juta, dan section Green seharga 1,9 juta. Lalu, tingkatan harga tiket untuk section Blue dan Pink seharga Rp2,4 juta.

Berdasarkan konser-konser sebelumnya, dapat ditaksir NCT Dream in A Dreams TDS 2 Jakarta berkisar dari Rp1 juta hingga Rp3 juta.

Adapun berikut adalah cara membeli tiket Konser NCT Dream in A Dreams TDS 2 Jakarta seperti dikutip dari pikira-rakyat.com, Senin 23 Januari 2023:

1. Pastikan sudah login dan verifikasi email atau nomor ponsel

2. Pilih jenis dan jumlah tiket (1 jenis kategori tiket hanya bisa dibeli maksimal 4 tiket dalam 1 transaksi)

3. Setelah memilih tiket, pembeli akan dimasukkan ke dalam Waiting Room jika ada antrean dalam pembelian tiket (jangan menutup atau memuat ulang halaman tersebut)

4. Masukkan nama, nomor ponsel, alamat email, dan nomor identitas (maksimal 4 tiket per akun)

5. Pilih metode pembayaran dan selesaikan prosesnya dalam waktu 10 menit (1 kartu debit atau kredit hanya untuk 4 kali transaksi)

6. Jika transaksi berhasil, pembeli akan mendapatkan email atau SMS mengenai informasi voucher pembelian tiket.

 

Syarat penukaran tiket Konser NCT Dream in A Dreams TDS 2 Jakarta

1. Siapkan e-voucher yang sudah dicetak

2. Siapkan KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa yang masih berlaku dan asli (nama harus sesuai dengan yang tertera di e-voucher)

3. Jika penukaran tiket diwakilkan harus membuat surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp10.000 dan fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum di e-voucher

Demikian informasi mengenai konser boyband NCT Dream di ICE BSD Tangerang. Untuk informasi lengkapnya dapat mengunjungi akun Instagram @dyandraglobal selaku promotor acara.

WISATA
Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Manjakan Diri dengan Fasilitas Baru Novotel Tangerang

Rabu, 15 Mei 2024 | 19:10

Novotel Tangerang, sebagai salah satu hotel bertaraf internasional yang menawarkan banyak program dan fasilitas menarik telah resmi memiliki fasilitas baru di antaranya gym, sauna, dan kids club.

OPINI
Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Cara Islam Mewujudkan Transportasi Aman dan Nyaman

Rabu, 15 Mei 2024 | 13:55

Transportasi aman dan nyaman adalah tuntutan kebutuhan setiap individu masyarakat. Dengannya dapat mengantarkan ke tempat tujuan dengan selamat. Terhindar dari ancaman kejahatan selama diperjalanan dan kecelakaan lalu lintas.

PROPERTI
Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Laris Manis, Northridge Ultimate Business Center di BSD City Kembali Diluncurkan

Kamis, 16 Mei 2024 | 22:21

Sinar Mas Land kembali meluncurkan produk komersial terbaru yakni Northridge Ultimate Business Center. Berlokasi strategis di pusat BSD City, klaster komersial premium ini dibangun di atas lahan seluas 9.972 m2.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill