Connect With Us

5 Ide Prank Kocak untuk April Mop, Aman Tidak Berlebihan

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 1 April 2023 | 08:18

Ilustrasi kejahilan saat hari April Mop (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- April Mop merupakan hari dimana orang-orang akan melakukan aksi saling menjahili satu sama lain yang jatuh setiap 1 April.

Budaya ini disebut sudah ada sejak 1700-an silam dan kerap dikaitkan dengan orang-orang Inggris Raya. 

Perlu dicatat, saat melakukan kesenangannya dengan dalih April Mop, hendaknya melakukan prank dengan batas wajar dan tidak membahayakan nyawa.

Berikut sejumlah rekomendasi prank kocak untuk April Mop yang TangerangNews rangkum dari berbagai sumber.

Pesan Kocak

Jahili temanmu menggunakan pesan dengan susunan kalimat yang acak lantaran koreksi otomatis pada keyboard ponsel. Contoh, "Saya akan mulai berbelanja di tempat yang lembap akibat sering digunakan sebagai bahan pokok". Temanmu akan kebingungan menelaah maksud pesan yang kamu kirimkan.

Telepon Palsu 

Ajak rekanmu yang tidak dikenal oleh temanmu yang lain untuk menelepon mereka dan berpura-pura menjadi sosok orang penting. Lihat reaksinya.

Hadiah Palsu

Jika ada temanmu yang berulang tahun hari ini, lelucon ini sangatlah cocok. Bungkuslah barang-barang tidak terlalu berharga dengan kertas kado atau lapisi satu kotak kosong dengan banyak kertas kado. Lihat bagaimana dia akan begitu kesalnya.

Berita Jadi-jadian

Jika temanmu merupakan orang yang mudah percaya terhadap sesuatu. Coba kunjungi situs https://breakyourownnews.com/, dan buatlah sebuah berita palsu dengan judul yang nyeleneh.

Mouse Rusak

Cara ini efektif untuk menjahili rekanmu yang sehari-hari berkutat dengan komputer. Tempelkan kertas yang direkatkan menggunakan isolasi di bawah perangkat mouse milik temanmu, ia akan berpikir bahwa mouse miliknya sudah tidak lagi berfungsi.

 

Itulah beberapa ide kocak untuk merayakan April Mop dengan cara yang tetap aman tanpa membahayakan nyawa. Selamat mencoba!

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

SPORT
Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Begini Strategi Jakarta Electric Sabet Kemenangan di PLN Mobile Proliga 2024

Kamis, 2 Mei 2024 | 15:24

Jakarta Electric PLN optimistis dapat meraih kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024, yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill