Connect With Us

Mamat Alkatiri Akui Jadi Penggemar Persikota Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Rabu, 7 Juni 2023 | 10:18

Komika Mamat Alkatiri (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Komika Mamat Alkatiri menyebut dirinya merupakan salah satu penggemar dari klub sepak bola kebanggaan warga Kota Tangerang, yakni Persikota.

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast di Kanal YouTube VINDES bertajuk "MAMAT ALKATIRI, KALO JAMAN DULU UDAH “ILANG” ORANG KAYAK BEGINI!" yang diunggah pada Senin, 5 Juni 2023, lalu.

"Klub (Indonesia) aku suka Persikota Tangerang, bingung juga aku kenapa," ujarnya dikutip pada Rabu, 7 Juni 2023.

Meski berasal dari Fak Fak Papua Barat dan memiliki klub daerahnya sendiri, yakni Persipura Jayapura, Mamat mengaku lebih sering menyaksikan siaran langsung Persikota Tangerang.

"Persipura itu jarang ditayangin di televisi dulu, karena kan siaran langsungnya harus dari Jayapura. Jadi, seringnya itu wilayah Jabodetabek yang disiarin Persija, Persita, Persikota Tangerang, Wah aku suka Persikota," ungkap komika bernama asli Muhammad Yusran Farid Alkatiri itu.

Komika yang terkenal kerap mengkritisi pejabat itu pun menyebutkan sejumlah pemain-pemain legendaris favoritnya dari klub berjuluk Bayi Ajaib dengan ciri khas jersei berwarna kuning.

"Persikota itu aku suka zaman-zaman Ritham Madubun almarhum, terus Imran Nahumarury, ini yang paling aku suka sih Firmansyah," katanya.

NASIONAL
Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Tok! MK Tolak Gugatan AMIN Terkait Pembatalan Hasil Pilpres 2024

Senin, 22 April 2024 | 14:06

Gugatan dari Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN) terkait pembatalan hasil Pemilu 2024 ditolak oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill