Connect With Us

Ini Tips dan Strategi Hadapi Tahun Naga Kayu 2024

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 2 Januari 2024 | 16:57

Patung Naga Kemakmuran PIK, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Setelah meninggalkan tahun kelinci air, kini berada di tahun naga kayu 2024. Apa yang sebaiknya kita persiapkan untuk menghadapi perubahan besar ini?.

Melansir dari kanal YouTube Kompas TV pada Selasa, 2 Januari 2024, seorang ahli fengshui Jenie Kumala Dewi memberikan pandangan dan strategi yang dapat kita terapkan dalam t Tahun Naga Kayu.

Gambaran Umum Tahun Naga Kayu

Menurut Jenie Kumala Dewi, tahun naga kayu sering diidentifikasi sebagai periode pembaharuan besar dalam berbagai aspek kehidupan. Elemen kayu dan tanah menjadi kunci, menandakan pertumbuhan dan perkembangan. Meskipun ada potensi konflik, kita dapat mengantisipasi pembaharuan yang positif.

Pengaruh Shio

Dalam konteks Shio, beberapa tanda shio lebih beruntung dalam berkomunikasi, seperti tikus. Namun, shio seperti monyet dan macan perlu berhati-hati agar tidak terlalu ambisius. Naga, sebagai pemimpin alamiah, menghadapi persaingan, memberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya.

Tantangan bagi Beberapa Shio

Shio macan, kelinci, dan anjing perlu berhati-hati dalam membuat keputusan, sementara shio kuda mungkin merasa ambisius, tetapi tidak semua rencana akan berjalan lancar. Tahun ini membutuhkan kesiapan dan ketenangan dalam menghadapi persaingan.

Strategi sebagai Kunci Keberhasilan

Jenny menekankan bahwa strategi adalah kunci keberhasilan di tahun naga kayu ini. Meskipun ada kebebasan untuk melakukan perubahan, tetap harus berstrategi, tidak terbawa emosi, dan tetap fokus. Persiapkan diri dengan baik menghadapi tahun persaingan ini.

Tips untuk Menyambut Tahun Naga Kayu 2024

Jenny memberikan beberapa tips untuk menyambut tahun naga kayu ini. Kita diperbolehkan melakukan perubahan kecil-kecil, memperluas usaha, atau bahkan mencoba hal baru. Namun, penting untuk tetap berstrategi dan tidak terpancing dalam suasana persaingan yang intens.

Dengan pandangan dan strategi ini, diharapkan dapat menjadi bahan persiapan dalam menyambut tahun naga kayu dengan optimisme dan kesiapan. 

KAB. TANGERANG
Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Hindari Lubang, Pemotor Wanita Jatuh hingga Luka-luka di Jalan Raya Serang Tangerang

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:18

Seorang wanita pengendara sepeda motor terjatuh saat mengindari lubang besar di Jalan Raya Serang, Tepatnya di depan Pertamina Gas, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Akibatnya korban mengalami luka-luka

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TANGSEL
Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jukir Liar Gigit Jari Satpam Sampai Putus di Pondok Aren Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Jumat, 3 Mei 2024 | 16:00

Iwan Misanto alias Botol, juru parkir (jukir) liar di kawasan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menggigit jari satpam sampai putus karena masalah parkir, telah ditangkap Polisi dan ditetapkan tersangka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill