Connect With Us

Konser Jonas Brothers di ICE BSD Tangerang Dibuka Putri Ariani

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 24 Februari 2024 | 22:09

Tangkapan layar penampilan Putri Ariani membuka konser Jonas Brothers di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Februari 2024. (@TangerangNews / Istimewa )

TANGERANGNEWS.com- Konser band asal Amerika Serikat Jonas Brothers bertajuk "The Tour" berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Februari 2024, malam WIB.

Dalam konser tersebut, jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent Putri Ariani didapuk menjadi pembuka acara sebelum Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas tampil.

Putiri Ariani membawakan lagi kolaborasinya dengan DJ Alan Walker dan Peder Elias bertajuk "Who Am I" pada pukul 19.30 WIB.

Sembari menyapa Jonatics, Putri bercerita tentang proses pembuatan video musik lagu barunya itu yang bertempat di daerah pegunungan Norwegia.

"Di sana bagus sekali, dan juga dingin, minus 20 derajat Celsius, dan aku ingin untuk lagu ini kita bisa nyanyikan lebih seru lagi," kata Putri dikutip dari Antaranews.

Selama tampil sekitar 15 menit, Putri membawakan tiga lagu, yakni Who Am I, Bohemian Rhapsody dari Queen dan Loneliness.

Di akhir penampilannya, Putri mengucapkan terima kasih lantaran diberi kesempatan membuka konser band sekelas Jonas Brothers.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Pajak THR Bikin Geger

Pajak THR Bikin Geger

Senin, 8 April 2024 | 15:41

Di tengah tuntutan perekonomian hidup yang serba mahal menjelang hari raya idul Fitri, masyarakat makin dikagetkan dengan kebijakan pajak bagi setiap penerima Tunjangan Hari Raya (THR) 2024.

BANTEN
PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

PLN Banten Siagakan 31 SPKLU Jelang Arus Balik Idulfitri 2024

Jumat, 12 April 2024 | 21:35

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) telah menyiapkan 31 titik Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan 1 unit SPKLU mobile

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill