Connect With Us

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

Penampilan J-Rocks di acara Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" TangCity Mal, Sabtu 4 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

Opening ceremony yang akan digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024, menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performances, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari J-Rocks.

Grup music rock asal Indonesia sejak 2003 itu tampil sekitar pukul 19.00 WIB. Uniknya, mereka tampil ala cosplayer dengan mengenakan kostum karakter anime Demon Slayer.

J-rock membawakan sejumlah single hits andalan mereka seperti Tersesal, Lepaskan Diriku dan Kau Curi Lagi. Penampilan mereka membuat para pengunjung festival bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock mengatakan komunitas maupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang ini memang sangat besar dan banyak sekali peminatnya.

Ini terbukti dari beberapa kali event yang digelar TangCity, seperti Noraebang & Anisong Party hingga Cosplay Competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang kian membludak.

 "Pada bulan Ramadan lalu, traffic tertinggi kami mencapai 90.000. Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung," imbuhnya.

Tak hanya J Rock, Akemi idol group, Herrscher of Vocalization dan Windy Fajriah juga merupakan line up artis yang akan tampil di Main Atrium, TangCity Mal.

Bagi para pemburu kuliner dan hobbies, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang dan Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, juga turut serta meramaikan Bazaar Festival Gangnam to Shibuya.

TANGSEL
KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

KPU Tangsel Lantik 35 Anggota PPK untuk Pilkada 2024

Jumat, 17 Mei 2024 | 16:06

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melantik 35 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

NASIONAL
Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sambut KTT WWF ke-10, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:03

PT PLN (Persero) menggelar Apel Siaga Kelistrikan di kantor PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali pada Jumat, 17 Mei 2024.

HIBURAN
Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jadwal MPL ID Season 13 Minggu ke-9, Nyawa Terakhir RRQ untuk Lolos Playoff

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:31

MLBB Profesional League (MPL) Indonesia season 13 telah memasuki Minggu ke-9.

BANDARA
Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Bandara Soetta Gandeng ACI Tingkatkan Standar Keselamatan Lewat Program APEX in Safety

Senin, 13 Mei 2024 | 19:32

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bermitra dengan Airport Council International (ACI) menggelar kegiatan Airport Excellence (APEX) in Safety pada 13 - 17 Mei 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill