Connect With Us

Berkostum Karakter Demon Slayer, Band J-Rock Ramaikan Festival Jepang Korea di Tangcity Mal

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 4 Mei 2024 | 21:54

Penampilan J-Rocks di acara Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" TangCity Mal, Sabtu 4 Mei 2024. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-TangCity Mal menghadirkan Japanese Korean Festival "Gangnam to Shibuya" dengan beragam acara populer yang digemari para Wota, Wibu dan K-Pop lovers, selama 4-26 Mei 2024.

Opening ceremony yang akan digelar pada Sabtu, 4 Mei 2024, menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performances, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari J-Rocks.

Grup music rock asal Indonesia sejak 2003 itu tampil sekitar pukul 19.00 WIB. Uniknya, mereka tampil ala cosplayer dengan mengenakan kostum karakter anime Demon Slayer.

J-rock membawakan sejumlah single hits andalan mereka seperti Tersesal, Lepaskan Diriku dan Kau Curi Lagi. Penampilan mereka membuat para pengunjung festival bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock mengatakan komunitas maupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang ini memang sangat besar dan banyak sekali peminatnya.

Ini terbukti dari beberapa kali event yang digelar TangCity, seperti Noraebang & Anisong Party hingga Cosplay Competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang kian membludak.

 "Pada bulan Ramadan lalu, traffic tertinggi kami mencapai 90.000. Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung," imbuhnya.

Tak hanya J Rock, Akemi idol group, Herrscher of Vocalization dan Windy Fajriah juga merupakan line up artis yang akan tampil di Main Atrium, TangCity Mal.

Bagi para pemburu kuliner dan hobbies, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang dan Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, juga turut serta meramaikan Bazaar Festival Gangnam to Shibuya.

KOTA TANGERANG
GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

GrandMax Tabrak Truk Lagi Parkir di Cibodas Tangerang, Pengemudi Tewas

Selasa, 25 Juni 2024 | 20:35

Satu unit minibus Daihatsu GrandMax menabrak dump truk yang tengah parkir di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa 25 Juni 2024. Akibatnya pemudi mobil tewas.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Tuai Protes, Kemendikbud Batalkan Kenaikan UKT 

Selasa, 28 Mei 2024 | 08:04

Usai menuai beragam bentuk protes dari mahasiswa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) membatalkan kenaikan Uang Kuliah Tunggal (UKT).

TANGSEL
 Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Ada 420 Bangunan Tinggi di Tangsel, Pengelola Diminta Siapkan Mitigasi Kebakaran

Selasa, 25 Juni 2024 | 14:16

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyoroti pentingnya pihak pengelola maupun manajemen gedung tinggi untuk menyiapkan mitigasi bencana kebakaran, seperti memenuhi standardisasi dan tertib administrasi gedung.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill