Connect With Us

Hantam Mini Bus, Amsuri Terpental di Legok

Jangkar | Jumat, 20 September 2013 | 22:24

Amsuri saat di RS Murni Asih (Jangkar / TangerangNews)


TANGERANG-Nasib sial menimpa Amsuri, warga Legok, Kabupaten Tangerang karena motornya nyelonong menghantam mini bus, setelah mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya.  Pelajar swasta dari salah satu SMK di wilayah Kecamatan Legok itu pun terkapar tak berdaya dan harus mendapat perawatan intensif di IGD RS Murni Asih setelah sepeda motornya menabrak minibus di Jalan Raya Legok, Jumat (20/9).

Beruntung nyawanya tertolong, setelah dirinya dan kendaraan terpental membentur aspal dengan radius yang lumayan panjang. Amsuri pun divonis patah tulang di bagian punggung.

Salah seorang saksi mata Azis mengatakan, kejadian berawal ketika korban mengendarai sepeda motor saat hendak pulang sekolah.
"Motor tersebut melaju kencang dari arah Karawaci, Kota Tangerang," ujar Azis.

Tapi saat hendak menyalip mobil dari arah yang bersamaan, pengendara lepas kendali, setelah datangnya minibus dari arah yang berlawanan. 
"Tak ayal  minibus langsung menabrak motor tersebut, korban pun terpental jauh beberapa meter. Jika tak cepat dibawa ke RS bisa tewas,” ujarnya. 

Azis mengatakan,  tak lama setelah peristiwa itu warga pun berhamburan dan membawa Azis ke RS Murni Asih yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian.  "Wargapun langsung membawanya, sedangkan sopir minibus diamankan warga setempat," jelasnya. 
TANGSEL
Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Gegara Masalah Parkir, Satpam di Pondok Aren Tangsel Jarinya Digigit Jukir Liar Sampai Putus

Kamis, 2 Mei 2024 | 21:22

Seorang satpam Gereja Immanuel di Jalan Maleo Raya, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), jarinya digigit hingga putus oleh juru parkir (jukir) liar.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

KOTA TANGERANG
Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Ada Layanan Curhat ke Psikolog Gratis di Kota Tangerang 

Jumat, 3 Mei 2024 | 12:39

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Tangerang menyediakan layanan konseling bersama konselor atau psikolog secara gratis.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill