Connect With Us

Parkir di Gedung DPRD Tangerang, 2 Mobil Pejabat Dipecah Kaca

Jangkar | Selasa, 13 Januari 2015 | 23:35

Rudi, salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang menunjukan kaca mobil yang dibongkar maling. (Jangkar / TangerangNews)

 
TANGERANG-Dua mobil pejabat merk Toyota Innova yang terparkir di depan gedung DPRD Kabupaten Tangerang dipecah kacanya, Selasa (13/1).   Sejumlah berkas penting dan dua laptop yang disimpan di lima tas pada dua mobil tersebut berhasil dibawa pelaku.
 
Kedua mobil yang diparkir berdekatan itu, bagian kaca sebelah kanan belakang dipecah. Adapun nomor polisi mobil yang pertama adalah B -1252-RFJ yang dikendarai salah seorang pejabat Bina Marga dan Pegairan Kabupaten Tangerang bernama Agung.
 
Sedangkan Mobil Innova yang kedua adalahn bernopol B 2444 CV milik Sukron Mamun, salah seorang staf penting  di Komisi 1 DPRD Kabupaten Tangerang. Dari mobil yang pertama, pelaku berhasil membawa  dua tas yang berisi  laptop
 
Sedangkan, di dalam tas  Sukron berkas-berkas penting yang diisi didalamnya raib."Iya dimaling dua mobil itu dengan cara dipecah kaca," ujar Dede Supardi, Kasubag Rumah Tangga Sekretariat DPRD Kabupaten Tangerang.
 
Dede menjelaskan, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tigaraksa."Sukron sudah melaporkan ke Polsek Tigaraksa," terangnya.
 
Sementara, Rudi, salah satu staf di DPRD Kabupaten Tangerang menuturkan, kejadian aksi pecah kaca bukan kali pertama terjadi di depan kantor DPRD Kabupaten Tangerang."Bukan pertama kali aksi pecah kacanya," imbuhnya.
 
HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TANGSEL
Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Produksi Tembakau Gorila di Rumah, Pemuda di Larangan Tangerang Ditangkap

Sabtu, 27 April 2024 | 15:35

Polsek Ciputat Timur menangkap dua pemuda yang memproduksi dan mengedarkan narkotika golongan 1 jenis tembakau sintetis atau gorila, Sabtu 27 April 2924.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill