Connect With Us

Tentara Manunggal di Kronjo Tangerang Ditutup Wakil Bupati

Advertorial | Rabu, 27 Mei 2015 | 20:08

Tentara Manunggal di Kronjo Tangerang Ditutup Wakil Bupati (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)


TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Hermansyah resmi menutup TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-94 tahun 2015 di Desa Babakan Ilir Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang. Rabu, (27/5).

Dalam menyampaikan sambutan Pangdam Jaya, Wakil Bupati Tangerang mengatakan, kami sangat berterimakasih yang setinggi-tingginya kepada TNI, dan Pemerintah Kabupaten Tangerang dan pihak terkait yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan program TMMD yang berlangsung sejak  7-27 Mei 2015 di Kecamatan Kronjo.

Dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik, seperti pembangunan infrastruktur dan fasilitas umum lainnya, serta membangun mental masyarakat, sosialisasi kesehatan/KB, sosialisasi narkoba, serta memberikan pemahaman terhadap paham ekstrimis seperti ISIS.

       

"Program TMMD di Kronjo ini TNI telah melakukan betonisasi Jalan Bojong Keramat Desa Pagedangan Udik sepanjang 700 m dengan lebar 4 m dan ketebalan 20 cm, selain pembangunan jalan banyak yang telah kita lakukan diantaranya penyuluhan dan sosialisasi," ujar Hermansyah saat membacakan sambutan Pangdam Jaya.

Letkol Infanteri Irhamni Zainal, Dandim 0506 Tangerang mengatakan, TMMD ini merupakan program rutin yang dilakukan setiap tahunnya dengan melakukan pembangunan fisik sarana  Infrastruktur dan pembangunan nonfisik.

"Saya harap apa yang telah dilakukan dan dibangun para teman-teman TNI ini agar dijaga dan dirawat," ucap Dandim

Disela-sela acara Kepala Desa Pegedangan Udik Kecamatan Kronjo menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan program TMMD di Desanya yang berlangsung aman dan sukses.

"Saya atas nama masyarakat Pagedangan Udik mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas apa yang telah dilakukan para TNI di Desa kami ini, kami akan jaga dan rawat hasil TMMD ini," ucap Arif. (RAZ)

BISNIS
Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Pameran Pernikahan di Novotel Tangerang Tawarkan Bonus hingga Ratusan Juta

Rabu, 17 Juli 2024 | 16:12

Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang butuh banyak persiapan, pertimbangan, dan keputusan yang tepat.

TEKNO
Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Eka Hospital BSD Layani Operasi Penggantian Lutut dengan Teknologi Robotik, Minim Rasa Sakit dan Cepat Pulih

Selasa, 16 Juli 2024 | 18:09

Eka Hospital Group, sebagai pelopor dalam pelayanan kesehatan dengan teknologi medis meluncurkan layanan medis dengan teknologi robotik untuk operasi penggantian lutut.

TANGSEL
Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Lagi Nyebrang Jalan, Pejalan Kaki Ditabrak Motor hingga Luka Parah di Serpong Tangsel

Kamis, 18 Juli 2024 | 17:27

Seorang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat menyebrang di Jalan Raya Serpong, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 18 Juli 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill