Connect With Us

Mabuk Sambil Bawa Senjata, PNS Pemkab Tangerang Ditangkap

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 21 September 2015 | 16:43

Sopir mabuk muntah darah. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Seorang PNS Pemerintah Kabupaten Tangerang berinisial P, 44, tahun warga Jalan Kavling Pemda III, Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang diamankan polisi lantaran membawa sajam dalam keadaan mabuk.

 

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, P ditangkap pada Minggu (20/9), sekitar pukul 20.00 WIB, tak jauh dari TKP pembunuhan marbot masjid Fendi alias Pepen, 35, di Jalan Kavling Pemda Bawah.

"Saat itu di TKP banyak petugas polisi yang masih berjaga. Lalu dia datang dengan menggeber-geber sepeda motornya, tanpa alasan jelas," katanya, Senin (21/9).

 

Hal itu sontak membuat petugas terganggu karena aksi pelaku menggeber knalpot sepeda motornya yang bising. Petugas langsung menghentikan aksinya dan memeriksanya.#PNS

 

"Saat ditanya, ternyata dia dalam keadaan mabuk. Lalu petugas melakukan pemerikaaan fisik, ternyata dia membawa senjata tajam berupa pisau," kata Triyani.

 

Akhirnya P yang merupakan PNS di Pemkab Tangerang ini diamankan petugas ke Polsek Jatiuwung untuk pemeriksaan lebih lanjut.Ditanya apakah pelaku ada keterkaitan dengan pembunuhan Pepen? Triyani mengatakan, tidak ada. Menurutnya yang bersangkutan diduga hanya ingin menantang petugas karena dalam kondisi mabuk.

"Dia melihat banyak petugas disana, kemungkinan mau nantangin. Tapi dia tidak ada hubungan dengan pelaku ataupun korban penusukan. Ini laporan berbeda," jelas Triyani.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

TANGSEL
Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Pemotor Tewas Tabrak Dump Truk Parkir di Pinggir Jalan Setu Tangsel

Senin, 29 April 2024 | 14:54

Seorang pemotor tewas di tempat usai menabrak dump truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Taman Tekno Widya, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill